Cara Aktifkan Gaming Mode di Pocophone F1

Telset.id – Pocophone F1 menjadi salah satu smartphone Android bertenaga tahun ini, karena ditenagai oleh Snapdragon 845 octa-core 2.8GHz. Di balik spesifikasinya yang mumpuni, ada juga gaming mode di Pocophone F1 yang bisa dimanfaatkan oleh para gamers.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut, performa Pocophone F1 akan dioptimalkan, agar pengalaman gaming para penggunanya jauh lebih maksimal.

Nah karenanya, dalam tulisan kali ini tim Telset.id akan membagikan trik untuk aktifkan Gaming Mode di Pocophone F1.

Gaming Mode di smartphone ini, bernama Gaming Speed Booster. Fitur itu, memungkinkan aktivitas gaming pengguna menjadi lebih baik, dan tidak akan terganggu oleh adanya notifikasi apapun. Yuk simak!

  • Pertama-tama, masuk ke bagian Security.

  • Kemudian, scroll ke bagian bawah aplikasi, hingga Anda menemukan Gaming Speed Booster.

  • Lalu, tambahkan game favorit ke gaming mode ini. Dengan menambahkannya, ketika game itu dimainkan, maka performa smartphone akan lebih dimaksimalkan.
  • Caranya, tekan tombol Add Game, dan cari game favorit Anda.

  • Langkah selanjutnya, tekan tombol Settings di bagian bawah aplikasi.

  • Aktifkan beberapa pengaturan, seperti Game Speed Booster, Boost Automatically, Connection Priority, Restrict Backgorund Sync, Clear Cache, Turn off Buttons, dan Fix Scren Brightness.

  • Itu dilakukan, agar saat game dijalankan, jaringan internet smartphone akan dimaksimalkan (khusus game online), lalu tidak lagi terganggu oleh adanya notifikasi, tidak lagi keluar game secara tidak sengaja akibat munculnya tombol navigasi virtual, dan intensitas cahaya akan dikunci atau ditetapkan selama game berjalan.
  • Sekarang jalankan game, semisal PUBG. Akan muncul tulisan Boosted Succesfully, yang menandakan smartphone telah dalam kondisi optimal untuk bermain game.

  • Selain itu, terdapat juga tombol popup di kiri atas layar. Fungsinya, untuk merekam aktivitas gaming, mengambil screenshot, meningkatkan performa smartphone, dan memblokir notifikasi.

Bagaimana, mudah kan cara aktifkan gaming mode di Pocophone F1? Yuk segera coba! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...

Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!

Telset.id, Jakarta - Samsung membuka tahun 2020 dengan meluncurkan Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A51. Kedua smartphone ini cukup...
- Advertisement -