Asyik, Poin Telkomsel Kini Bisa Disulap Jadi TCash

Telset.id, Jakarta – Sebuah ‘penghargaan’ kembali diberikan Telkomsel kepada pelanggan setianya. Dipanggil Poin Jajan TCash, penghargaan ini tak lain berupa program yang memungkinkan pengguna, baik Halo, Kartu As, Simpati, maupun Loop untuk menukarkan Poin Telkomselnya menjadi saldo bonus TCash.

Diakui Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan Poin Jajan TCash ini tak sekedar program unggulan perusahaan di tahun 2018, tetapi juga menjadi upaya lainnya (dari perusahaan) dalam meningkatkan penggunaan instrumen non tunai untuk pembayaran.

“Melalui program ini, TCash berkomitmen untuk terus memasyarakatkan gaya hidup non-tunai dan mendorong terealisasinya less-cash society di Indonesia,” katanya.

Untuk dapat menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel dan memilih menu Telkomsel Poin pada sidebar. Setelah itu, pelanggan dapat mengakses banner “Tukar Jadi TCash” dan mengkonfirmasi jumlah Poin yang akan ditukarkan.

“Transaksi sukses saat pelanggan telah menerima pesan notifikasi, yang akan masuk secara otomatis,” tambah Tan.

Selain melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga dapat menukarkan Poin mereka melalui Kode Akses USSD *700*800#. Sementara informasi saldo bonus Poin Jajan TCash bisa ditemukan secara langsung di aplikasi TCash Wallet, pada fitur “saldo bonus”.

Banyak hal bisa dilakukan pelanggan dengan Poin Jajan TCash, termasuk melakukan pembayaran di seluruh merchant outlets menggunakan TCash Tap dan Snap QR Code; membayar tagihan (PLN, PDAM, internet, dan sebagainya); serta membeli voucher game online.

Sebelumnya, Telkomsel bahkan memungkinkan pelanggannya untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan TCash saat ingin membuat atau memperpanjang SIM & SKCK.

Saat ini, TCash telah digunakan oleh lebih dari 25 Juta pelanggan di 34 provinsi, dengan lebih dari 15 jenis layanan, dan lebih dari 75.000 merchant partner di seluruh Indonesia. Termasuk Alfamart, Alfamidi, Circle K, Family Mart, dan Indomaret sebagai titik pengisian saldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here