Yeay! Ginger Emoji Kini Tersedia Bagi Pengguna iPhone

Telset.id,Jakarta – Apple akhirnya memperkenalkan ginger emoji bagi pengguna iPhone. Berkat kebaikan perusahaan, orang yang berambut merah tidak perlu lagi mengungkapkan emosi mereka dengan wajah orang berambut pirang atau cokelat.

Pembaruan datang bersama dengan 70 emoji lain yang telah tersedia sebagai bagian dari pembaruan iOS 12.1 yang sudah dapat diunduh. Ginger emoji sepertinya sudah bertahun-tahun ditunggu oleh para pengguna.

“Emoji telah digunakan oleh orang-orang di seluruh dunia untuk berkomunikasi. iOS 12.1 bahkan membawa lebih banyak karakter ke keyboard agar lebih mewakili pengguna global, termasuk emoji baru, kue bulan, amplop hadiah merah, dan nazar amulet,” kata Apple dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Metro.co.uk.

Ia mengatakan, penggemar olahraga juga akan merasa senang dengan penambahan emoji baru untuk softball, frisbee, dan lacrosse. Sementara para petualang akan menyukai karakter baru, bagasi, kompas, dan sepatu hiking untuk menemani emoji pendakian yang ada.

Bukan hanya ginger emoji saja yang seharusnya dirayakan sekarang. Sebab, raccoon, llamas, kanguru, nyamuk, lobster, dan angsa di seluruh dunia sekarang memiliki representasi grafis yang tepat di layar smartphone. [BA/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI