7 Smartphone Lenovo Terbaru akan Hadir di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Inone Smart Technology memastikan akan membawa beberapa seri smartphone Lenovo terbaru untuk konsumen Tanah Air. Diungkapkan Digital & Marcomm Manager Inone, Evan Angganantika, pihaknya akan meluncurkan setidaknya enam sampai tujuh smartphone hingga tahun depan.

“Setidaknya, enam sampai tujuh produk baru akan kami rilis sampai kuartal kedua tahun depan,” katanya, saat acara peluncuran Lenovo K9 di Jakarta, Selasa (02/10/2018).

Kemungkinan, smartphone terbaru Lenovo akan masuk ke segmen menengah ke atas dengan harga di atas Rp 2,5 jutaan. Sebab, Evan menyatakan tak ingin membuat smartphone Lenovo dan Lava saling bersinggungan di pasar smartphone Indonesia.

Baca Juga: Resmi Comeback, Lenovo K9 Diluncurkan di Indonesia

Seperti diketahui, Inone merupakan perusahaan yang merilis smartphone dengan merek Lava yang dikenal di kota-kota tier 2 dan 3 di Indonesia. Biasanya, smartphone Lava mengusung spesifikasi menengah ke bawah dengan harga yang terbilang terjangkau.

Nantinya, smartphone Lenovo akan diproduksi di pabrik Inone di Cikarang, Jawa Barat. Menurut Evan, proses produksi akan bergabung dengan produk Inone lainnya, termasuk smartphone Lava, aksesoris hingga smartwatch.

“Khusus untuk produksi, smartphone Lenovo yang diproduksi di pabrik kami mencapai 20.000 unit. Ditambah dengan smartphone Lava jadi sekitar 30.000 unit,” ucap Evan.

Baca Juga: Merek Smartphone Lenovo dan Lava Kini Bersaudara

Lenovo K9 diluncurkan
Inone Smart Technology saat merilis Lenovo K9

Inone sendiri baru saja merilis Lenovo K9 yang dibanderol dengan harga retail Rp 2,1 jutaan. Smartphone ini mengusung layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 18 : 9.

Untuk dapur pacunya, Lenovo K9 dibekali prosesor octa-core 2.0GHz MediaTek MT6762 (Helio P22), RAM 3GB, ROM 32GB, baterai berkapasitas 3,000 mAh dan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Di sektor kamera, Lenovo K9 membawa empat kamera, masing-masing dua kamera di depan dan belakang dengan resolusi 13MP dan 5MP. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI