Oppo F9 Starry Purple Gunakan Teknik Pewarnaan Khusus

Telset.id, Jakarta – Oppo menyatakan bahwa seri Oppo F9 Starry Purple dikemas dengan cara yang berbeda, dibandingkan dua warna lainnya yakni Sunrise Red dan Twilight Blue.

Dijelaskan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, Oppo F9 Starry Purple menggunakan teknik optical coating khusus, sehingga memberikan aksen adanya hamparan bintang pada body smartphone.

Sedangkan untuk Sunrise Red dan Twilight Blue, menggunakan teknologi optical coating yang lebih dalam. Dengan teknik tersebut, membuat kedua warna itu punya ilusi garis dan gradasi, tergantung pencahayaan yang didapat.

“Yang merah dan biru optical coating-nya lebih dalam, sehingga ada ilusi garis dan gradasi yang menimbulkan efek berbeda tergantung cahaya, berbeda dibandingkan Starry Purple,” jelasnya, di acara peluncuran Oppo F9 Starry Purple, di Jakarta, Rabu (19/09/2018).

Baca Juga: Penuh Bintang! Oppo F9 Starry Purple Resmi Dijual  

 

Menurutnya, proses pengecatan optical coating pada Oppo F9 Starry Purple dilakukan pada bagian bawah dan efek gradasi di bagian atas smartphone. Selain itu, disematkan juga list berwarna emas yang menambah kesan mewah pada smartphone ini.

“Yang membuatnya spesial adalah, warna ini punya pendekatannya berbeda dibandingkan dua warna Lainnya. Terus menggunakan list warna emas untuk menambah kesan mewahnya,” kata Aryo.

Baca Juga: Hands-on Oppo F9, “Pengaruh Baru” Smartphone Berponi

Oppo F9 Starry Purple sendiri akan dijual secara resmi oleh Oppo pada 20 September besok. Meski terbilang sebagai seri yang spesial, Oppo tetap membanderol smartphone-nya harga yang sama seperti dua varian lainnya, yakni Rp 4,2 jutaan untuk versi RAM 4GB dan Rp 4,9 jutaan untuk versi RAM 6GB.

“Biasanya produk spesial Oppo harganya lebih mahal, tapi sekarang harganya tetap sama,” ujar Aryo. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI