Mirip Predator, Mobil Kamuflase Hebohkan Warganet

Telset.id,Jakarta – Tentu Anda tahu karakter predator pada film sains fiksi The Predator yang sedang diputar di bioskop saat ini. Makhluk luar angkasa berwajah menyeramkan bernama Predator ini memiliki kemampuan untuk menghilang atau berkamuflase.

Seperti karakter Predator, baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah gambar mobil berwarna hitam yang punya kemampuan menyamarkan diri dengan lingkungan sekitar, atau dapat menghilang. Jika diamati lebih dekat, hanya terlihat ban mobil dan garis-garis desain mobil tersebut.

Foto yang menghebohkan warganet itu pertama kali diunggah seseorang di situs Reddit. Sebagian pengguna Reddit menduga, teknologi Predator itu sedang dikembangkan oleh pihak militer.

Baca Juga: Wow! Jepang akan Bangun Lift ke Luar Angkasa

“Ini adalah teknologi yang sedang dikerjakan oleh militer kita, kan?,” tulis seorang pengguna, seperti dikutip dari Metro, Minggu (16/09/2018).

“Saya takut dan bingung,” tulis pengguna lainnya yang justru takut ketika melihat gambar “mobil kamuflase” tersebut.

Bahkan ada juga yang percaya bahwa mobil ini sedang digunakan oleh Predator. Sontak, warganet lainnya pun langsung bereaksi dengan menyarankan agar kendaraan kamuflase ini ditutupi lumpur, agar mudah dideteksi seperti yang dilakukan karakter Arnold Schwarzenegger di film pertama Predator.

Baca Juga: Tahun 2024, Astronot NASA akan Tinggal di Bulan

“Ketika anda melihat tengkorak, anda akan berada di pesawat luar angkasa asing,” katanya.

Tentu saja, Anda tak mesti langsung percaya bahwa mobil tersebut digunakan oleh predator. Sebab, efek tak terlihat pada mobil ini karena efek dari cat mobil dan perspektif pengambilan gambar, sehingga tak perlu dikhawatirkan. (BA/FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI