Kembangkan Ekosisitem Digital, HOOQ dan Telkomsel Produksi serial TV

Telset.id, Jakarta – HOOQ dan Telkomsel MAXstream memproduksi serial TV orisinal pertama ‘Brata’ yang hadir secara eksklusif hanya di HOOQ dan Telkomsel MAXstream.

Guntur Siboro, Country Managing Director Indonesia mengatakan, sebagai HOOQ original series Indonesia pertama, tujuan kami adalah menyatukan talenta – talenta terbaik di seluruh industri film lokal dengan menghadirkan produksi yang berkualitas.

Sementara Crispin Tristram, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan, kami sangat senang dapat menjadi bagian dari kolaborasi yang luar biasa ini. Telkomsel secara konsisten mendukung pemberdayaan masyarakat Indonesia untuk terus mengasah bakat kreatif mereka dan menyediakan platform untuk menampilkan karya mereka ke hadapan publik yang lebih luas, termasuk pembuatan film.

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk mengembangkan ekosistem digital dalam memberikan pengalaman gaya hidup digital terbaik untuk pelanggan kami,” ujar Crispin di peluncuran seri perdana ‘Brata’ di Kota Tua Jakarta, Kamis (6/9/2018)

Crispin juga menjelaskan, MAXstream merupakan aplikasi one stop video portal Telkomsel yang menghadirkan ribuan konten video premium berupa film, serial TV maupun siaran langsung olahraga dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional.

Hal ini juga membuat MAXstream sebagai marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel,  yang salah satunya adalah HOOQ.

“Pelanggan Telkomsel sendiri rata-rata menghabiskan waktu tiga hingga empat jam untuk menikmati konten video-on-demand HOOQ melalui MAXstream,” ungkap Crispin

Selain itu, HOOQ adalah mitra strategis Telkomsel dalam memberikan layanan VideoMAX, paket berlangganan streaming video bulanan yang menawarkan hiburan video melalui pembelian paket data Telkomsel untuk pelanggan prabayar dan pascabayar.

“VideoMAX adalah inisiatif utama dari Telkomsel dalam menyediakan berbagai layanan gaya hidup digital yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan”, tambah Crispin.

Serial TV perdana Brata ini, berlatar belakang kota Jakarta sebagai salah satu kota metropolitan terbesar  di dunia, Brata berkisah tentang seorang detektif berbakat bernama Brata yang memiliki masa lalu tragis. Brata dikenal dengan metodenya yang tidak biasa dalam mengungkap suatu kasus. Tangguh dan cerdas, Brata juga seorang yang penuh perhatian dengan daya ingat kuat sehingga Brata dengan metodenya berhasil memecahkan hampir semua kasus yang ditanganinya. Namun ia masih memiliki masalah pribadi yang belum dapat ia temukan jawabannya, salah satunya adalah identitas dari ayahnya. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Realme Masuk Top 5 Pasar Ponsel Asia Tenggara

Telset.id, Jakarta – Menurut laporan terbaru dari Counterpoint Research Market Monitor Q1 2020, realme berhasil meraih peringkat Top 5...

iOS 14 Bawa Fitur Terjemahan untuk Browser Safari

Telset.id, Jakarta  - Apple kabarnya menghadirkan fitur terjemahan bawaan (default) untuk Safari dalam pembaruan iOS 14. Selama ini, Apple...

Resmi, Ini Harga Samsung Galaxy A11 dan A21s di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Samsung resmi meluncurkan dua smartphone entry level terbaru mereka di tanah air yaitu Galaxy A11 dan...

7 Game Nintendo Switch Gratis Terbaik 2020

Telset.id - Nintendo Switch menyediakan beragam game menarik bagi penggunanya. Meski sebagian besar game mesti Anda beli, tapi ada...

Atasi Jailbreak, Apple Rilis iOS 13.5.1 dan iPadOS 13.5.1

Telset.id - Apple akhirnya merilis update OS terbarunya yaitu iOS 13.5.1, iPadOS 13.5.1, dan watchOS 6.2.6, dimana update ini...
- Advertisement -