Ebay Akan Jual Perlengkapan dan Memorabilia Olahraga di ESPN.com

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baik untuk Anda penggemar olahraga yang juga gemar mengoleksi memorabilianya. Anda tak perlu repot lagi mencari peralatan olah raga dan memorabilianya karena akan tersedia di situs olahraga ESPN.com.

Menurut engadget.com, Rabu (5/9/2018), ESPN dan eBay telah bekerja sama untuk membuat perlengkapan, pakaian dan memorabilia olahraga terkini dapat diakses melalui ESPN.com.

baca juga: eBay Lengserkan PayPal sebagai Alat Pembayaran Utama

Rincian tentang bagaimana kerjasama kemitraan ini akan dilaksanakan belum banyak dikuak, tetapi ESPN mengatakan pengalaman belanja baru ini akan disampaikan melalui modul belanja terintegrasi secara kontekstual pada ESPN.com versi web dan seluler.

Apapun modul yang tidak jelas itu, tujuannya adalah untuk membuat produk eBay yang memiliki lisensi resmi lebih mudah ditemukan dan dibeli ketika para penggemar menjelajahi situs web ESPN.

“Ada beberapa hal yang orang lebih bersemangat daripada olahraga dan pakaian, memorabilia dan koleksi yang terkait dengan atlet dan tim favorit kami, telah menjadi bagian penting dari fandom olahraga,” ujar Chief Marketing Officer eBay America Suzy Deering.

ESPN dan eBay menurutnya menghubungkan komunitas olahraga terbesar di dunia dengan koleksi inventaris terkait terbesar untuk memberikan pengalaman berbelanja ketika melibatkan penggemar mereka.

baca juga: Sindir Facebook, Pria Ini Lelang Data Pribadi di eBay

“Baik ketika mereka akan mengikuti pertandingan besar atau ketika legenda olahraga ada di berita utama, kami akan membantu penggemar segera berbelanja saat ini,” kata dia.

Sebelumnya dalam sebuah pengumuman mengejutkan, eBay menyatakan tak akan lagi memprioritaskan PayPal. eBay memutuskan “melengserkan” PayPal sebagai alat pembayaran utama.

Kabar tersebut jelas cukup mengejutkan mengingat kedua perusahaan telah bekerja sama selama 15 tahun. Sebagai gantinya, eBay menunjuk Adyen untuk mengurusi lalu lintas keuangan.

Kendati demikian, seperti dilansir Slashgear, Jumat (2/2/2018), PayPal tetap bisa dipakai oleh pengguna eBay. Apalagi, kemitraan PayPal dan eBay masih berlangsung sampai musim panas 2020.

Konon, keputusan itu membuat saham eBay melonjak pada penutupan perdagangan di bursa Wall Street. Sebaliknya, saham PayPal terjun payung setelah pasar tak merespons positif kabar tersebut.

Lewat keterangan resmi, eBay mengatakan bahwa proses transisi pembayaran tersebut akan rampung dalam waktu secepat mungkin tanpa melanggar parameter kesepakatan dengan PayPal.

sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI