Punkt MP02, Ponsel Fitur 4G LTE dengan Penampakan Kalkulator

Telset.id, Jakarta – Setelah Punkt MP01 hadir di tahun 2015, ranah ponsel fitur dibuat bertanya-tanya dengan performanya. Pasalnya, bukan cuma tidak mendukung koneksi internet, ponsel ini juga tidak memiliki aplikasi di dalamnya.

Namun demikian, ponsel ini sukses mencuri perhatian. Baik karena daya baterainya yang sangat lama mapun penampakannya. Ya, asal tahu saja, Punkt MP01 sepintas lebih mirip kalkulator ketimbang ponsel. Layarnya minimalis, bahkan lebih kecil dari apa yang disematkan Apple di jam tangan pintarnya. Namun, punya banyak keistimewaan.

Bahan yang membungkus ponsel mungil ini diklaim sangat berkualitas. Disamping itu, Punkt MP01 juga menjanjikan performa ciamik. Nah, hal serupa disebut-sebut bakal dilanjutkan oleh penerusnya, yang akan hadir pada 17 September 2018 nanti.

Punkt MP02, demikian sang penerus diberi nama. Ponsel model baru ini dikabarkan punya spesifikasi lebih mumpuni, karena selain bakal mendukung konektivitas 4G LTE, juga akan berjalan dengan sistem operasi Android.

Satu lagi, Punkt MP02 akan menghadirkan teknologi BlackBerry Secure, disamping menampilkan pesan berulir dengan kamus yang ditentukan sendiri oleh pengguna. Lalu, apakah fungsinya sama dengan Punkt MP01?

Ya, seperti pendahulunya, Punkt MP02 dibuat hanya untuk panggilan telepon. Namun, jika pengguna menginginkan sesuatu yang lebih, Punkt MP02 siap mengabulkan karena mempunyai fitur untuk akses internet.

Pihak Punkt mengatakan bahwa dalam mengakses situs, pengguna akan mendapat pengalaman yang berbeda. Karena seperti Punkt MP01, Punkt MP02 juga menawarkan ukuran layar minimalis.

Kalau penasaran dengan spesifikasi lengkap Punkt MP02, tunggu saja rilisnya pada gelaran London Design Festival pada 17 September 2018. Punkt juga siap menerima preorder seketika Punkt MP02 resmi diperkenalkan. [SN/IF]

Sumber : Phone Arena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI