Hore! Pocophone F1 Dipastikan dapat Update Android Pie

Telset.id, Jakarta – Pocophone F1 dijanjikan akan mendapatkan update Android Pie tak lama lagi. Menurut Head of Pocophone Global, Alvin Tse, pihaknya bakal merilis pembaruan ke Android Pie untuk Pocophone F1 di akhir tahun 2018.

“Android Pie direncanakan akan hadir pada kuartal ke empat di tahun ini,” katanya, saat ditemui Tim Telset.id di Jakarta, Jumat (24/08/2018).

Selain itu, Alvin menyatakan bahwa Pocophone F1 dijamin akan terus mendapatkan pembaruan sistem operasi yang cepat. Pembaruan tersebut, diungkapkan Alvin meliputi peningkatan keamanan dan juga optimasi sistem.

“Ada faster update termasuk pembaruan keamanan dan ke sistem Android terbaru,” ujar Alvin.

Baca Juga: Pocophone F1 Armoured Edition, Kuat dengan Bahan Kevlar

Pocophone F1 sendiri berjalan di atas sistem operasi MIUI 9.6 yang dikustomisasi oleh Pocophone menjadi MIUI for Poco berbasis Android Oreo. Sistem itu memiliki fitur yang bisa meningkatkan kinerja dari smartphone, seperti Turbocharged Engine, pembagian aplikasi menjadi per kategori, sampai mendukung icon pack dari aplikasi pihak ketiga.

“Kita mengoptimasi MIUI for Poco menjadi lebih baik,” jelasnya.

Pocophone F1 mengusung layar berjenis IPS LCD berukuran 6,18 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.246 piksel) dan aspek rasio 18,7 : 9. Untuk spesifikasinya, digunakan prosesor octa-core 2.8GHz Snapdragon 845, RAM 6GB, ROM 64GB/128GB, serta baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Baca Juga: Hands-on Pocophone F1, Spek Tinggi Tak Harus Mahal

Sementara untuk kameranya, disematkan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP. Sedangkan untuk bagian depan, digunakan kamera beresolusi 20MP.

“Kamera Pocophone F1 sudah mendukung teknologi berbasis AI yang bisa mendeteksi scene foto secara otomatis,”. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI