Asus Jamin Zenfone 5Z Tak akan Jadi “Ponsel Gaib”

Ponsel Gaib

Telset.id, Jakarta – Asus Indonesia berjanji tak ada lagi istilah “ponsel gaib” untuk Asus Zenfone 5Z. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, fenomena ponsel gaib ramai dibicarakan para konsumen smartphone di Indonesia. Salah satu smartphone yang dikaitkan dengan fenomena ini adalah Asus Zenfone Max Pro M1.

Asus Zenfone 5Z sendiri sudah dapat dipesan melalui pre-order pada 27 Agustus hingga 2 September mendatang dengan harga Rp 6,6 jutaan untuk versi RAM 6GB dan ROM 128GB. Tidak seperti Max Pro M1, Asus menggandeng beberapa mitra untuk pre-order Zenfone 5Z yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.id dan Erafone.

Baca Juga: Xiaomi Kaget Dikaitkan dengan Ponsel Gaib

“Mudah-mudahan dengan metode kali ini, bisa meminimalisir kasus gaib seperti yang lalu,” kata Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia, Muhammad Firman, saat dihubungi Tim Telset.id melalui pesan singkat, Jumat (24/08/2018).

“Kemarin-kemarin kan kita cuma kerja sama dengan 1-2 e-commerce. Sekarang, kita gandeng lebih banyak dan kita gandeng juga mitra offline,” lanjutnya.

Baca Juga: Asus Tak Khawatir Pocophone F1 Ganggu Penjualan Zenfone 5Z

Asus Zenfone 5Z merupakan smartphone flagship Asus yang diperkenalkan pada pertengahan Mei lalu. Smartphone ini mengusung spesifikasi tinggi dengan harga yang cukup terjangkau.

Zenfone 5Z dibekali layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi Full HD+ (1.080 x 2.246 piksel) dengan aspek rasio 18,7 : 9. Di sektor dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core 2.7GHz Snapdragon 845, dua versi RAM dan ROM masing-masing 6GB/128GB dan 8GB/256GB, baterai berkapasitas 3,300 mAh dan sistem operasi ZenUI 5 berbasis Android Oreo.

Baca Juga: Review Asus Zenfone 5: Kerja Gegas, Desain Berkelas

Untuk versi tertinggi dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, Firman menyatakan bahwa Asus Indonesia akan menjual smartphone itu pada bulan September atau Oktober mendatang. Untuk harganya, Zenfone 5Z dibanderol dengan harga Rp 7,7 jutaan.

“Versi 8GB/256GB mungkin selesai di bulan September – Oktober. Harganya di Rp 7,799 juta,” pungkas Firman. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here