Mito FullView A21, Smartphone Rp1 Juta dengan Layar Lebar

Telset.id, Jakarta – Brand nasional Mito secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi tinggi dikelasnya, namun dengan harga yang tetap ramah di kantong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Menurut  Hansen , Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi yang sangat  nyaman untuk menikmati konten multimedia.

Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print.

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 juta,” katanya.

Mito FullView A21 juga disuntik dengan sejumlah fitur canggih. Memakai sistem operasi Android 7.0, Anda bisa menikmati banyak aplikasi dan game yang membuat ponsel menjadi lebih kaya fitur.

Ponsel ini juga memiliki fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

“Misalnya jika ingin mengaktifkan layar ponsel dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya,” ungkap Hansen.

Sementara itu bagi yang gemar memotret, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

Untuk fasilitas koneksi, Mito A21 memiliki lengkap yaitu Dual SIM 4G LTE dan WiFi memberikan keleluasaan untuk memilih akses internet berkecepatan tinggi. Untuk menunjang segala aktivitas, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI