Asyik! Pengguna Indonesia Kini Bisa Akses Twitter Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah hanya dapat diakses oleh pengguna di sejumlah negara, Twitter Lite atau Twitter versi ringan kini memperpanjang daftar negara yang disinggahinya. Dilaporkan CNET, Rabu (15/8/2018), setidaknya 21 negara lagi akan dapat mengakses aplikasi ini, termasuk Indonesia.

Selain Indonesia, negara-negara lain yang akan memungkinkan penggunanya mengakses Twitter Lite adalah Argentina, Republik Belarusia, Republik Dominika, Ghana, Guetemala, Honduras, India, Jordania, Kenya, Lebanon, Maroko, Nikaragua, Paraguay, Turki, Uganda, Ukrania, Uruguay, Yaman dan Zimbabwe.

Pengguna perangkat Android yang tinggal di negara-negara tersebut kini bisa mengunduh Twitter Lite secara gratis via Google Play Store.

Berbeda dengan aplikasi Twitter versi standar, Twitter Lite diklaim mampu menawarkan pengalaman penggunaan lebih cepat dan lebih ramah konsumsi data internet. Pengguna juga bisa hemat kala aktif mencuit.

Selain itu, Twitter Lite juga dirancang untuk memuat konten secara lebih cepat saat menggunakan jaringan 2G dan 3G. Disamping akan mengonsumsi lebih sedikit ruang penyimpanan saat diinstal.

Jika pengguna ingin lebih irit konsumsi data internet saat menggunakan Twitter Lite, Twitter menyarankan untuk mengaktifkan mode hemat saat mengunduh gambar atau video yang ingin disimpan dan ditonton. [SN/IF]

Sumber : CNET

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI