Trik Install Fortnite di Android Tanpa Harus Punya Samsung

Telset.id – Game ber-genre Massively Multiplayer Online Role-playing Game (MMORPG) yang tengah populer di berbagai konsol, Fortnite telah hadir di platform Android. Sayang, Epic Games selaku developer hanya meluncurkannya untuk jajaran smartphone flagship Samsung saja, seperti Galaxy Note 9 misalnya.

Tapi tenang, bagi Anda pengguna non-Samsung yang ingin install game Fortnite di smartphone Android, Tim Telset.id punya caranya untuk Anda. Dalam tulisan kali ini, kami bakal memberikan trik untuk install game Fortnite di Android, yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah, akses situs resmi Fortnite. Sebab, Epic Games tidak mendistribusikan game tersebut di Google Play Store, melainkan melalui situs resmi mereka.
  • Jika sudah, klik Sign Up for Email Invite.

Baca Juga: Fortnite Versi Android Ekslusif untuk Samsung Galaxy Note 9

  • Selanjutnya, daftar akun Fortnite menggunakan alamat email Anda. Jika sudah memilikinya, tekan tombol Sign In.

  • Kemudian, pilih tipe smartphone Android yang Anda miliki. Jika smartphone tak ada di dalam daftar, pilih Other Android Device.

  • Nantinya, Epic games akan mengirimkan email berisi tautan untuk men-download file .APK dari Fortnite.
  • Tautan tersebut berupa QR Code yang wajib dipindai oleh smartphone.

  • Langkah selanjutnya, install file .APK tadi. Saat aplikasi sudah dijalankan, otomatis aplikasi akan men-download game Fortnite. Jika file download selesai, tekan tombol Install.

  • Masih belum selesai, Fortnite akan menjalankan proses download sekali lagi. Jadi, pastikan kuota internet Anda masih Aman.

  • Saat download selesai, login menggunakan akun Epic Games Anda.
  • Perlu diingat, bisa install bukan berarti Anda bisa langsung memainkannya. Sebab, Epic Games memerlukan waktu untuk memberikan akses ke pengguna Android kapan mereka bisa memainkan game ini.

Mudah kan caranya? Nantinya, ketika sudah dapat dimainkan, Anda pun akan langsung dapat bermain Fortnite di Android tanpa harus memiliki smartphone Samsung. (FHP)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Benarkah Tabrakan Galaksi Pacu Pembentukan Tata Surya?

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan mengemukakan bahwa peristiwa tabrakan dalam skala kolosal berupa jatuhnya dua galaksi kemungkinan telah membuka...

Rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik Android 2020

Telset.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak tempat karaoke ditutup sementara. Tetapi bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaoke...

China Siap Balas Kanada Menyoal Putusan Ekstradisi Bos Huawei

Telset.id, Jakarta - Putusan pengadilan yang mengizinkan ekstradisi bos Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika Serikat (AS) pada Rabu (27/5/2020)...

Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak

Telset.id, Jakarta  - Seorang ibu tiga anak asal Jacksonville, Florida, AS, Ashley Foret Smith, secara tidak sengaja membuat penampakan...

Benarkah iPhone 12 Bakal Hadir dengan Warna Navy Blue?

Telset.id, Jakarta - Apple disebut-sebut akan menghilangkan warna Midnight Green di iPhone 12, untuk kemudian diganti dengan Navy Blue....
- Advertisement -