Cara Nonton Streaming Peluncuran Galaxy Note 9

Telset.id, Jakarta – Penantian panjang para penggemar Galaxy Note akhirnya akan berakhir. Nanti malam Pukul 10.00PM waktu Indonesia, Samsung akan secara resmi memperkenalkan Galaxy Note 9.

Peluncuran akan berlangsung di New York City, Amerika Serikat. Nah! Buat Anda yang tidak mendapat undangannya jangan khawatir Telset.id akan memberi tahu Anda di mana Anda dapat menonton acara Galaxy Note 9 langsung secara online.

Sepintas mengenai Galaxy Note 9, yang pasti bocoran spesifikasi dan gambar yang tak terhitung jumlahnya sudah banyak yang beredar di dunia maya beberapa minggu terakhir.

Semua bocoran sejauh ini menunjukkan bahwa tidak akan ada banyak perubahan di departemen desain. Itu bukan hal yang buruk karena Galaxy Note 8 memiliki desain yang mengesankan. Sejauh spesifikasi Galaxy Note 9 mengalami perubahan. Tentunya banyak yang mengharapkan Galaxy Note 9 hadir dengan prosesor terbaru, hingga menggunakan RAM 8GB, dan yang sangat diharapkan menggunakan kamera ganda seperti  Galaxy S9+ dan banyak lagi.

Lalu S Pen mungkin menerima pembaruan besar tahun ini. Beberapa bocoran mengatakan stylus akan memiliki dukungan Bluetooth yang akan membuatnya berfungsi ganda sebagai remote control untuk kamera. Bahkan mungkin menawarkan beberapa fungsi dalam game juga.

Pada peluncuran nanti, Samsung akan mengkonfirmasi harga dan informasi ketersediaan Galaxy Note 9.

Nah, buat yang mau mengikuti siaran langsung nya bisa mengunjungi link ini “acara peluncuran Galaxy Note 9”. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI