Pembeli Oppo Find X Kebanyakan dari Indonesia

Telset.id, Jakarta – Indonesia telah menjadi market penting bagi penjualan smartphone flagship terbaru Oppo, Find X. Diungkapkan PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, sampai saat ini Indonesia menjadi negara dengan penjualan Oppo Find X tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

Seperti diketahui, setelah diluncurkan secara global di Paris, Perancis beberapa waktu lalu, Oppo Find X telah dirilis di sejumlah negara Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Filipina, sampai Thailand.

“Kalau di Asia Tenggara, Indonesia menjadi nomor 1 penjualan Find X. Paling tinggi di Asia Tenggara, karena di Indonesia ada marketnya,” katanya, saat ditemui usai acara Trade-In Day Oppo Find X, di Jakarta, Rabu (08/08/2018).

Ia menyatakan bahwa 40% dari stok unit Oppo Find X yang sudah direncanakan sebelumnya untuk Indonesia sudah terjual melalui skema pre-order. Sementara 60% sisanya, akan dijual secara offline, khususnya di acara trade-in yang digelar di Central Park Jakarta.

Baca Juga: Hands-on Oppo Find X: Flagship Penuh Inovasi

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. (Foto: Hendra Wiradi/Telset.id)

“Dari pre-order kurang lebih 40% sudah terjual. Secara angka sudah laku ribuan yang pre-order,” ucapnya.

“Sekarang 60% dari stok Find X yang sudah direncanakan akan dijual di sini sampai Hari Minggu (12/08/2018),” sambung Aryo.

Melalui program trade-in ini, Oppo membanderol Find X dengan harga Rp 13,4 jutaan. Ada dua skema pembelian yang bisa dilakukan oleh konsumen, yakni membeli secara langsung atau melakukan trade-in dengan menukarkan smartphone lama mereka dengan Oppo Find X.

Baca Juga: Tukar Smartphone Lama ke Oppo Find X, Syaratnya?

Khusus skema trade-in, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen. Syarat yang harus dipenuhi di antaranya adalah kondisi smartphone bagus, dengan layar yang tidak pecah dan body yang tidak rusak.

“Menurut Laku6 (e-commerce yang bekerja sama dengan Oppo untuk trade-in), mereka juga tidak menerima smartphone merk lokal,” pungkas Aryo. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI