Top-up M-Tix Kini Bisa melalui Digibank

Telset.id, Jakarta – Perkembangan teknologi digital kini sudah semakin memudahkan masyarakat dalam beraktifitas.

Salah satunya membeli tiket nonton melalui aplikasi M-Tix. Nah! Untuk bisa mengisi saldonya masyarakat bisa dengan mudah melalui layanan top-up M-Tix di dalam aplikasi digibank.

Melalui kerjasama keduanya hari ini, Senin, (30/7/2018), keduanya meluncurkan layanan top-up M-Tix melalui digibank.

Senior Vice President Digibank Panthership PT Bank DBS Indonesia, Veronica mengatakan, kerjasama digibank dan M-Tix merupakan layanan untuk mempermudah masyarakat untuk dapat membeli tiket tanpa harus antre.

“Melalui layanan terbaru ini, pengguna dapat membeli tiket nonton film di bioskop melalui  cara mudah dan cepat tanpa harus antre,” ujar Veronica di Plasa Senayan Jakarta.

Lebih lanjut Veronica menjelaskan, untuk mengisi saldo Rp200.000 akan mendapatkan Saldo M-Tix tambahan sejumlah Rp50.000. Setelah terisi, pengguna dapat langsung membeli tiket film terbatu yanpa harus antre.

“Kemudahan layanan ini tentunya sejalan dengan misi Bank DBS ‘Live More, Bank Less, yakni memudahkan nasabah dalam melakukan aktifitas perbankan, sehingga nasabah memiliki banyak waktu untuk menikmati hidup,” ungkapnya.

Hal senada diungkapkan, Chief Technology Officer 21, Andrew Pangestu, layanan terbaru ini sebagai bentuk peningkatan layanan untuk kepuasan para pengguna M-Tix. Khususnya dalam pembelian tiket nonton di Bioskop.

“Dengan jangkauan pengguna digibank yang luas, diharapakan kerjadama ini dapat membantu menambah krmudahan kepada lrbih banyak lagi pengguna,” pungkas Andrew. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI