D-Link Luncurkan Router Thread Border Bersertifikasi Pertama di Dunia

Telset.id, Jakarta – D-Link dan Silicon Labs hari ini meluncurkan Router DSH-G300-TBR Thread Border yang telah lulus pengujian kepatuhan Thread dan pengujian interoperabilitas untuk menjadi router perbatasan bersertifikat “Built on Thread” pertama di dunia.

Teknologi mesh Thread memungkinkan DSH-G300-TBR untuk terhubung secara aman dan andal ke Internet dan dengan berbagai macam produk rumah pintar sebagai bagian dari jaringan mesh self-healing, meningkatkan keandalan koneksi sambil meminimalkan konsumsi daya.

D-Link Thread Border Router dilengkapi dengan Silicon Lab’s Multiprotocol Wireless Gecko SoC, mendukung Thread, Zigbee, Bluetooth 5, Bluetooth mesh, dan protokol kepemilikan. DSH-G300-TBR memiliki penyatuan IP yang disederhanakan antara jaringan mesh dan Internet dengan keamanan yang disediakan di jaringan dan lapisan aplikasi.

CEO D-Link Corporation., John Lee mengatakan, D-Link dan Silicon Labs telah terbukti sebagai pionir dalam industri rumah pintar dengan router perbatasan bersertifikasi-Thread.

Untuk terus memanfaatkan teknologi mesh Thread yang kuat dan menawarkan lebih banyak solusi bersertifikasi Thread di masa depan untuk mempercepat integrasi dan otomatisasi IoT di rumah pintar.

“Kami memuji D-Link untuk mencapai tonggak penting IoT ini dengan memberikan router perbatasan bersertifikasi Built on Thread pertama di dunia,” kata Daniel Cooley, Wakil Presiden Senior dan Chief Strategy Officer untuk Silicon Labs.

D-Link adalah inovator yang telah terbukti dalam produk-produk konektivitas yang aman, dan kami senang untuk menyediakan teknologi Wireless Gecko terdepan di industri kami untuk memungkinkan solusi D-Link di berbagai pasar dan aplikasi. (MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI