Jomblo Lebih Suka Pengguna iPhone Ketimbang Android

Telset.id, Jakarta – Orang yang menggunakan smartphone Android ternyata tidak terlalu beruntung untuk urusan asmara. Sebab, menurut survei yang dilakukan perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat (AS), Decluttr, pengguna Android kalah dari pengguna iPhone soal keberuntungan asmara.

Survei yang dilakukan Decluttr diikuti oleh 1.502 orang yang jomblo atau belum memiliki pasangan di wilayah AS. Dilansir dari Independent, Selasa (24/07/2018), 70 persen para jomblo di AS lebih memilih berkencan dengan pemilik iPhone dibandingkan dengan pengguna Android.

Hasil survei Decluttr mengungkap pula fakta bahwa hampir dua dari lima orang jomblo menyatakan bahwa smartphone pribadi yang dipakai memengaruhi kesan pertama ketika berkencan. Dalam poin ini, pemilik iPhone juga mengalahkan pengguna Android.

Tak cukup, survei itu memberikan sejumlah informasi menarik lain yang tidak hanya membahas soal “kharisma” pengguna iPhone dan Android. Menurut hasil riset, hanya 65 persen pengguna iPhone yang bersedia untuk kencan pertama dengan pemilik smartphone Android.

Sementara di lain sisi, hanya 53 persen pengguna Android yang rela melakukan kencan pertama dengan pengguna iPhone. Survei Decluttr juga mengungkapkan bahwa kondisi smartphone pun berpengaruh terhadap kencan pertama.

Dalam survei dijelaskan jika pengguna wanita yang memiliki smartphone dengan layar retak akan berefek buruk pada kencan pertama yang dilakukan. Sebab, para pria akan menganggap bahwa kondisi tersebut menandakan ada masalah finansial yang tengah dialami.

Dengan kata lain, berkencan dengan wanita yang mempunyai smartphone bermasalah seperti layar retak bakal membuat pasangan beranggapan bahwa mereka akan terlibat dengan orang yang pelit atau memiliki masalah finansial. Tak hanya itu, pemilik smartphone berlayar retak juga dicap sebagai orang yang kurang merawat diri.

Sebaliknya, para wanita yang mengikuti survei justru tak memedulikan apakah pria yang dikencani memiliki smartphone berlayar retak atau tidak. Mereka cenderung lebih memperhatikan model ponsel yang digunakan oleh si teman kencan. (SN/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jokowi Kirim Draf RUU Perlindungan Data Pribadi ke DPR

Telset.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengirimkan draf Rancangan Undang-undang atau RUU Perlindungan Data Pribadi (RUU PDP)...

Tips Lindungi Mata dengan Pasang Blue Light Filter di Android

Telset.id - Banyak dari Anda yang pastinya menghabiskan waktu berjam-jam menatap layar smartphone. Tapi, tahukah Anda bahwa layar smartphone...

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Instagram, Gratis!

Telset.id - Satu hal yang wajib dilakukan sebelum upload foto di Instagram adalah, edit foto terlebih dahulu. Di Instagram memang...

Apple iMac Mendatang Punya Desain Mirip “Selembar Kaca”

Telset.id, Jakarta - Apple mempertahankan desain iMac selama bertahun-tahun. Namun, pada masa mendatang, Apple tak ingin iMac terbaru tampil...

Film LGBTQ Lindungi Sumber Anonim dengan “Wajah Ganda”

Telset.id, Jakarta  - Film dokumenter 'Welcome to Chechnya' baru yang ditayangkan di Sundance Film Festival menampilkan sesuatu yang berbeda....
- Advertisement -