Microsoft Edge Bakal Punya Fitur Terjemahan Otomatis

Telset.id, Jakarta – Browser Microsoft Edge di Android dan iOS akan mendapatkan pembaruan. Nantinya, di Microsoft Edge terdapat dukungan terjemahan otomatis di halaman situs.

Menurut Phone Arena, Senin (16/7), fitur itu sedang dalam uji coba alias masih versi beta. Jika sudah sempurna, fitur bisa menerjemahkan bahasa situs secara otomatis.

Perubahan lainnya adalah Microsoft Edge terintegrasi dengan Timeline Windows 10. Dengan demikian, pengguna bakal bisa melihat seluruh aktivitas di ponsel Android.

Pembaruan selanjutnya adalah peningkatan performa Microsoft Edge untuk menjelajah. Sayang, belum ada informasi lebih lanjut soal tanggal rilis pembaruan di Microsoft Edge.

Juni 2018 lalu, Microsoft sedang menguji Adblock Plus di Microsoft Edge untuk iOS dan Android. Adblock Plus nantinya bisa diaktifkan lewat menu pengaturan di Microsoft Edge.

Mengunduh dan menginstal Adblock Plus tidak memerlukan add-in terpisah. Microsoft bermitra dengan Adblock Plus membangun fungsi langsung di Microsoft Edge sehingga lebih mudah.

Adblock Plus di Microsoft Edge untuk perangkat iOS dan Android baru tersedia dalam versi beta. Belum jelas, kapan fitur itu resmi hadir bagi para pengguna di seluruh dunia.

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI