Buka Tutup Mozilla Firefox Focus Kini Bisa Pakai Touch ID

Telset.id, Jakarta – Mozilla melakukan pembaruan browser alias peramban Firefox Focus. Versi terbaru Mozilla Firefox Focus memungkinkan pengguna untuk mengkonfigurasi fitur keamanannya.

Firefox Focus merupakan browser yang fokus kepada privasi dan mendukung fitur Face ID di iPhone X keluaran Apple. Lewat pembaruan, Firefox Focus bisa terkunci secara otomatis.

Untuk membuka kunci Firefox Focus, pengguna bisa menggunakan biometrik. Pengguna bisa menggunakan Touch ID atau Face ID untuk membuka kunci di browser tersebut.

Untuk memanfaatkan pembaruan itu, dilaporkan Ubergizmo, Jumat (13/7), pengguna bisa menemukan opsi di menu Setting di bawah Use Touch/Face ID to unlock app.

[ Baca juga : Mozilla Rilis Firefox 5 ]

Menurut informasi, versi terbaru Firefox Focus sudah tersedia untuk diunduh di perangkat iOS. Mozilla belum menghadirkannya di perangkat bersistem operasi Android.

Selama ini, Firefox Focus menghadirkan fitur privasi yang berdaya guna. Firefox Focus selalu menghapus riwayat penjelajahan pengguna setiap kali sesi browsing berakhir.

Firefox Focus, yang mendukung perangkat iOS maupun Android, sanggup memblokir beberapa iklan dan skrip. Firefox Focus memiliki pula kemampuan perlindungan pelacakan.

Pemakaian Firefox Focus tak membuat ponsel cepat panas. Sebab, Firefox Focus menghemat kapasitas dengan hanya menggunakan lebih sedikit ruang di memori penyimpanan.

Sumber : ubergizmo.com

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI