Wanita Ini Siarkan Aksi Pria Mesum di Facebook

Telset.id,Jakarta – Seorang pria yang sedang masturbasi di peron stasiun kereta api di Bengal Barat mendapat kejutan tak terduga kala aksinya disiarkan langsung di Facebook oleh seorang wanita. Kejadian itu berlangsung saat kereta akan meninggalkan Stasiun Bandel.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu mulai melakukan masturbasi tepat di luar gerbong yang berisikan kaum perempuan. Pria itu kemudian melarikan diri setelah staf kereta api mengetahui aksinya.

Insiden itu terjadi pada Minggu (8/7/2018) sekitar pukul 13.15 ketika warga lokal yang tinggal di Howrah tiba di stasiun Bandel. Pria berusia sekitar 50 tahun ini melakukan gerakan tidak senonoh karena beberapa wanita memalingkan muka.

Awalnya, para wanita tidak mempedulikannya. Namun, seorang wanita berusia 20 tahun memutuskan untuk mengeluarkan ponselnya dan menyiarkannya langsung di Facebook.

“Saat ini semua orang membutuhkan bukti, jadi kami memutuskan untuk melakukan Facebook secara langsung. Biarkan dia melakukan apa pun yang diinginkannya,” kata wanita itu dalam video.

Keberaniannya mendorong penumpang lain di dalam gerbong untuk melaporkan insiden itu ke petugas stasiun.

“Dia melakukan semua ini di depan umum, dan dia berdiri di depan kantor petugas stasiun. Ketika petugas melihat saya membuat video, mereka beraksi dan menangkapnya. Tapi pria itu berhasil melarikan diri. Video berakhir di titik ini,” kata wanita itu kepada NDTV.

Polisi mengatakan bahwa pria tersebut naik kereta dan berhasil melarikan diri.

“Dia tampaknya memiliki mental tidak stabil. Kami telah memberitahu Burdwan GRP, tetapi dia tidak bisa dilacak,” kata seorang pejabat polisi kereta api di Bandel.

Sebelumnya pada bulan Mei, seorang pria pedagang asongan tertangkap sedang melakukan masturbasi di sebuah bis di Kolkata. Pria itu ditangkap setelah seorang wanita memposting video yang merekam kejadian itu di Facebook. Polisi menyebut, pria itu mengalami gangguan mental. [BA/IF]

Sumber : ndtv.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI