Penggemar Surface Phone Bikin Petisi untuk Microsoft, Kenapa?

Telset.id, Jakarta – Akhir bulan lalu, Microsoft disinyalir bakal memperkenalkan seri Smartphone bernama Surface Phone yang juga dikenal dengan kode Andromeda. Namun kabarnya, rumor itu tidak akan pernah terjadi, karena kemungkinan Surface Phone akan segera ditangguhkan.

Mendengar hal itu, para penggemar Surface Phone yang sudah menanti lama smartphone tersebut pun ambil tindakan. Mereka membuat petisi di situs Change.org untuk menunjukkan berapa banyak orang yang benar-benar menunggu kehadiran Surface Phone atau Andromeda.

Dilansir dari The Next Web, Minggu (08/07/2018), petisi yang dibuat Zachary Hinski itu telah mengumpulkan sekitar 6.899 tanda tangan yang terus meningkat jumlahnya.

“Semua penggemar Windows Phone ingin Microsoft merilis Surface Phone alias Surface Andromeda Phone Priject yang telah bocor akhir-akhir ini dengan layar ponsel yang bisa berubah menjadi tablet,” kata Hinski, dalam petisinya.

Baca Juga: Insinyur Microsoft Bocorkan Peluncuran Surface Phone

“Saya melakukan petisi ini untuk melihat berapa banyak orang yang akan membeli ponsel ini jika Microsoft merilisnya,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Surface Phone merupakan “proyek rahasia” Microsoft yang setidaknya telah berlangsung selama dua tahun. Berbagai bocoran muncul soal smartphone ini, seperti gambaran desain hasil render atau rekayasa 3D, paten, laporan, dan lainnya.

Smartphone ini kemungkinan besar akan menarik perhatian banyak orang jika resmi diluncurkan. Bagaimana tidak, desian smartphone ini begitu futuristik dengan layar yang bisa dilipat.

Baca Juga: Microsoft Buka Pre-order Surface Pro LTE untuk Umum

“Ini adalah perangkat Surface terbaru yang menyatukan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak baru yang inovatif untuk menciptakan pengalaman komputasi yang benar-benar pribadi dan serbaguna,” jelas Microsoft, seperti dikutip dari The Verge, Minggu (08/07/2018).

Hingga kini masih belum ada komentar dari Microsoft perihal petisi tersebut. Semoga saja petisi penggemar Windows Phone sekaligus Surface Phone didengar Microsoft ya! (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI