Ingin Ngintip Rok Wanita, Kamera di Kaki Pria Ini Meledak

Telset.id, Jakarta – Niat tak terpuji seorang pria berusia 32 tahun asal Wisconsin, Amerika Serikat, akhirnya berakhir tragis. Bermaksud ingin mengintip rok wanita lewat kamera tersembunyi, pria itu malah terluka di bagian kaki karena kameranya meledak.

Dilaporkan Ubergizmo, Jumat (29/6/2018), kaki pria tersebut terluka lantaran kamera yang dipasang di sepatunya tiba-tiba meledak. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Awalnya, pria itu ingin memotret dan merekam rok para wanita lewat kamera kecil yang dipasang di sepatunya. Saat akan menjalankan aksinya, kamera tanpa diketahui meledak hingga mengeluarkan api dan pecah.

Akibat insiden tersebut, ia tak hanya menerima penanganan medis di rumah sakit, tetapi juga berurusan dengan hukum. Kepada polisi, ia mengakui niat tak senonohnya itu. Ia lalu mendapatkan pidana ringan.

Baca juga: Gatal, Pria di China Masukkan Kabel Charger ke Kemaluan

Oleh petugas kepolisian, ia diberi bimbingan supaya ke depan tak melakukan aksi serupa. Setelah dibina, ia lantas dibebeaskan karena di memori kamera yang meledak belum ada foto maupun rekaman aksi jahatnya.

Kendati demikian, polisi menyikapi kasus itu secara serius. Polisi mengupayakan tindakan serupa lain tak terjadi di Wisconsin. Mereka melakukan investigasi terkait kasus mesum bermodus memotret serta merekam rok wanita.

Baca juga: Hebat, Headset Bikinan Mahasiswa Ini Bisa Baca Pikiran

Di Wisconsin, memotret maupun merekam rok wanita masuk sebagai tindakan kejahatan dan diatur oleh undang-undang. Bagi pelaku yang terbukti bersalah, aparat setempat bisa menjatuhkan hukuman 3,5 tahun penjara dan denda USD 10.000. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI