Sedot Subscriber 300 Ribu Lebih, Tebak Apa Konten Video Remaja Ini!

Telset.id, Jakarta – Apakah Anda berambisi menjadi pembuat konten di YouTube atau YouTuber? Bingung harus memulai dari mana atau bagaimana caranya supaya bisa menjadi YouTuber hebat?

Jangan khawatir, Anda bisa memulainya kapan saja dan dari mana saja. Yang penting, Anda mau belajar untuk terus menyempurnakan diri. Seperti yang dilakukan oleh sosok fenomenal ini dengan konten videonya.

Namanya Bot-No-Jam. Ia adalah remaja laki-laki asal Korea Selatan. Saat ini, ia cukup kondang karena memiliki konten video di YouTube yang berbeda dibanding lainnya. Isi videonya cukup simpel.

Baca juga: Ini Dia 5 Pilihan Gadget untuk Youtuber

Dilansir The Star, pemilik akun YouTube Bot-No-Jam ini menggungah video dirinya sedang serius belajar. Satu hal yang sangat menarik, ia membuat video dengan durasi sangat panjang, yakni tujuh jam!

Selama 420 menit, video di kanal YouTube Bot-No-Jam hanya memperlihatkan bagaimana ia belajar dalam diam. Hanya beberapa bulan, video uniknya langsung meraih popularitas luas biasa.

Bahkan, jumlah pengikut atau subscriber akun YouTube Bot-No-Jam meningkat pesat dari waktu ke waktu, hingga telah mencapai ratusan ribu orang saat ini.

Baca juga: YouTube Umumkan Dua Fitur Baru, Apa Saja?

Sejak April 2018, akun Bot-No-Jam di YouTube mempunyai jumlah pengikut sebanyak 330 ribu orang. Entah, apa yang menarik perhatian banyak orang dengan konten yang disuguhkan oleh pemuda ini. [SN/IF]

Sumber: The STar

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI