WhatsApp Kembangkan Fitur Sticker Reactions, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta – WhatsApp mengembangkan fitur baru Sticker Reactions, untuk perangkat bersistem operasi Android. Sebelum benar-benar rilis di Google Play Store, fitur tersebut bisa dicoba oleh pengguna via beta channel.

Dilaporkan Phone Arena, fitur baru yang dikembangkan oleh WhatsApp untuk perangkat Android itu sudah mulai digarap di beberapa versi beta sejak beberapa waktu lalu. Namun, pengembang memutuskan untuk menonaktifkannya di beta build terbaru.

Meski begitu, ada kemungkinan fitur tersebut akan disematkan di beta build berikutnya. Sebab, pengujian sangatlah perlu sebelum fitur dirilis.

Mengakses Sticker View, pengguna bisa memilih stiker dengan tapping ikon Love terbaru. Secara ideal, masing-masing stiker memiliki banyak reaksi yang bisa dipilih. Kendati demikian, ada stiker yang tidak memiliki reaksi.

Baca juga: Kirim Foto dan Video di WhatsApp Sekarang Lebih Cepat

Untuk tahap awal, Sticker Reactions akan memiliki empat kategori stiker. Empat kategori itu adalah stiker LOL, Love, Sad, dan Wow.

Meski hanya ada empat kategori, WhatsApp kemungkinan akan menambahkan lebih banyak kategori saat fitur tersebut dirilis di Google Play Store.

Baca juga: Fitur Baru WhatsApp Bisa Video Call di Group

 

Sumber: Phonearena

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI