Google Siapkan Pixel Kelas Menengah, Spesifikasinya?

Telset.id, Jakarta – Selain dikabarkan akan meluncurkan duo Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL, Google juga dilaporkan bakal memperkenalkan seri Google Pixel kelas menengah yang akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2019 mendatang.

Dilansir dari phoneArena, Google Pixel itu akan berbeda dibandingkan Pixel 3 maupun Pixel 3 XL. Sebab, smartphone tersebut akan ditenagai oleh prosesor mid-end terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 710.

Sekedar informasi, Snapdragon 710 dibangun menggunakan proses 10nm dan memiliki beragam teknologi flagship di dalamnya. Sebut saja seperti teknologi Artificial Intelligence (AI) hingga proses berbasis Neural Network.

Sampai sekarang, masih belum jelas bagaimana rupa Google Pixel kelas menengah ini dan seperti apa spesifikasi lengkapnya.

Itu karena, pengembangan smartphone tersebut baru saja dimulai oleh Google.

Namun yang pasti, dengan adanya Google Pixel kelas menengah, Google mungkin ingin masuk ke pasar smartphone mid-end yang selama ini mungkin “tak terjamah” oleh mereka.

Baca Juga: Seperti Inikah Tampang Google Pixel 3?

Kabar ini sendiri seolah sejalan dengan rumor beberapa waktu yang yang menyebutkan bahwa raksasa pencarian tersebut sedang menyiapkan tiga smartphone baru di tahun depan.

Hal itu dipastikan dengan adanya temuan tiga nama kode baru yakni Crosshatch, Albacore dan Blueline pada dokumen Google Android Open Source Project (AOSP).

Seperti diketahui, duo Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga sedang dipersiapkan oleh Google. Kabar menyebut, keduanya bakal disematkan berbagai teknologi baru di dalamnya, seperti sistem operasi Android P, kamera ganda di bagian depannya, sampai adanya poni atau notch khusus untuk Google Pixel 3 XL.

Dalam hal produksi, Google kemungkinan akan mempercayakan kepada LG yang sebelumnya telah memproduksi Google Pixel 2 XL. (FHP)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

September 2020, YouTube Setop Kontribusi Teks Komunitas

Telset.id, Jakarta  – Mulai 28 September 2020 mendatang, YouTube bakal menghentikan kontribusi teks komunitas. Kebijakan itu muncul sebagai respons...

Begini Cara Cek Data Nasabah KreditPlus yang Bocor

Telset.id - Ratusan ribu data nasabah KreditPlus bocor di internet. Bagi Anda nasabah KreditPlus, Anda bisa mengecek apakah Anda...

Youtuber Jangan Asal Sebar Konten Obat Covid-19 Tanpa Verifikasi

Telset.id, Jakarta - Belajar dari kasus Anji mengenai obat Covid-19, para Youtuber diminta jangan asal menyebar informasi atau konten...

Spesifikasi Lengkap Oppo Reno4 Jelang Peluncuran

Telset.id, Jakarta - Oppo Indonesia telah memastikan bahwa mereka akan meluncurkan Oppo Reno4 pada tanggal 6 Agustus mendatang. Smartphone...

Kangen Kampus, Mahasiswa Ini Kuliah di Minecraft

Telset.id, Jakarta  – Saking kangennya sama kampus lantaran lama tak studi, mahasiswa Universitas Ashoka di India membuat simulasi kuliah...
- Advertisement -