Kaya Fitur, Mi Band 3 Dihargai Rp 360 Ribuan

Telset.id, Jakarta – Berbarengan dengan diluncurkannya Xiaomi Mi 8 dan sistem operasi MIUI 10, Xiaomi juga resmi memperkenalkan generasi selanjutnya dari perangkat wearable mereka, Xiaomi Mi band 3.

Sesuai prediksi sebelumnya, Xiaomi Mi Band 3 membawa semua fitur yang terdapat pada seri pendahulunya, Mi Band 2.

Seperti pengukur detak jantung, penghitung langkah dan kalori yang terbakar, jarak tempuh sampai notifikasi, ditambah beberapa fitur baru di dalamnya, seperti kemampuan untuk menjawab panggilan telepon.

Dilansir dari The Verge, Xiaomi Mi Band 3 berukuran lebih besar, karena mengusung layar berjenis OLED berukuran 0,78 inch dengan resolusi 128 x 80 piksel.

Xiaomi mengklaim, meski ukurannya lebih besar, namun Mi Band 3 jauh lebih nyaman digunakan di pergelangan lengan penggunanya.

Yang menarik, pada Mi Band 3 terdapat chip NFC yang kemungkinan besar dapat dimanfaatkan penggunanya untuk melakukan pembayaran secara non tunai.

Baca Juga: 3 Smartphone Flagship Xiaomi Terbaru, Semuanya Terjangkau!

Selain itu, Mi Band 3 juga sudah mendukung teknologi Bluetooth 4.2 dan telah disematkan baterai yang lebih besar, tepatnya 110 mAh yang dapat bertahan sampai 20 hari.

Xiaomi Mi band 3 sendiri dipastikan akan tersedia pertama kali di China pada 5 Juni mendatang. Tak seperti Mi band 2 yang hanya memiliki satu warna saja, Mi Band 3 punya tiga warna pilihan yang dapat dipilih yakni Red, Black dan Blue.

Baca Juga: MIUI 10 Diperkenalkan, Apa yang Baru?

Untuk harganya, Xiaomi Mi Band 3 dipastikan menjadi perangkat wearable paling terjangkau. Sebab, Xiaomi hanya melepasnya dengan harga USD 26 atau Rp 361 ribuan untuk versi tanpa NFC dan USD 31 atau Rp 431 ribuan untuk versi dengan NFC. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI