Asyik! Huawei Bagi-bagi Hadiah di Bulan Ramadhan

Telset.id, Jakarta – Di bulan Ramadhan ini, berbagai merk smartphone berlomba-lomba memberikan promo khusus Ramadhan bagi para konsumennya, tak terkecuali Huawei.

Lewat promo bertajuk “Huawei Tebar Hadiah Ramadhan”, perusahaan asal Tiongkok ini akan membagikan beragam hadiah berupa sembilan unit mobil Toyota Calya, 12 unit sepeda motor Yamaha, 120 unit smartphone Huawei nova 2 lite dan 1.200 unit power bank.

Berbagai hadiah tersebut bakal dibagikan Huawei kepada konsumen beruntung yang telah membeli smartphone ataupun tablet Huawei tertentu melalui e-commerce Lazada dan toko ritel Huawei.

“Program ini adalah wujud apresiasi kami kepada konsumen smartphone Huawei selama bulan Ramadhan,” ujar Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng dalam keterangan resminya, Rabu (30/05/2018).

Adapun smartphone atau tablet Huawei pada program ini adalah Huawei Nova 2i, Nova 2 Lite, y5 Prime (2018), Y6 (2018), Y7 Prime (2017), Y9 (2018), Y5 (2017), Y3 (2017), Y3 (2017), GR5, GR3, T2 (2018), dan Huawei T3 (2018).

Nantinya, konsumen yang telah membeli smartphone atau tablet baru, akan mendapatkan kupon khusus.

Baca Juga: 4 Smartphone Oppo yang Dapat Diskon Ramadhan, Apa Saja?

Kupon tersebut harus diisi dengan data pribadi dan juga nomor IMEI dari perangkat yang baru mereka beli. Kemudian, kupon itu dimasukkan kepada kotak yang sudah tersedia di tempat ketika mereka membeli perangkat tersebut.

Promo yang diselenggarakan pada 25 Mei sampai 30 Juni ini mencakup sebagian besar wilayah Indonesia. Sebut saja seperti Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, Sumatera Tengah, Kalimantan dan Sulawesi. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI