Xiaomi Kaget Dikaitkan dengan Ponsel Gaib

Telset.id, Jakarta – Dalam beberapa waktu terakhir, fenomena ponsel gaib mulai ramai dibicarakan para konsumen smartphone di Indonesia. Beberapa merk smartphone pun dikaitkan dengan fenomena ini seperti Asus Zenfone Max Pro M1 dan Xiaomi Redmi Note 5.

Dikaitkan dengan fenomena itu, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengaku terkejut. Sebab, selama ini pihaknya selalu berusaha untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

“Saya juga surprise dengan keadaan ini. Kami telah menyediakan segala cara agar user xiaomi di indonesia bisa kebagian produk terbaru,” katanya saat bertemu dengan para awak media, di Jakarta, Selasa (22/05/2018).

Meski begitu, ia juga mengakui bahwa permintaan yang tinggi terhadap produk-produk baru Xiaomi membuat banyak konsumen akhirnya tidak mendapatkan produk yang mereka inginkan, sehingga muncullah fenomena ponsel gaib.

“Demand untuk smartphone Xiaomi sangat tinggi. Terkadang juga habis dalam waktu beberapa detik, jadi kami pikir ini karena high demand,” jelasnya.

Seperti diketahui, fenomena ponsel gaib muncul ketika sejumlah smartphone yang dijual melalui skema flash sale di e-commerce sangat sulit didapatkan. Itu karena ketika konsumen ingin membeli merk smartphone tertentu, mereka kerap kehabisan. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI