Foto Panel Depan dan Kardus Xiaomi Terbaru Bocor

Telset.id,Jakarta – Sebuah unggahan foto menampilkan panel depan dan kardus ponsel telah bocor di internet menjelang ulangtahun ke-8 Xiaomi. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Xiaomi bakal mengadakan acara peluncuran produk terbaru mereka, minggu depan.

Para Mi Fans berharap akan ada peluncuran ponsel terbaru Xiaomi, Mi 7 dan generasi ketiga Mi Band yang sangat populer. Bahkan sebuah rumor menyebutkan pada ulang tahun ke-8 ini, produk ketiga juga akan diluncurkan pada hari perayaan tonggak sejarah perusahaan.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak sebuah kotak kemasan ponsel berwarna abu-abu dengan angka 8 berukuran besar di bagian tengah. Sementara itu pada bagian sudut kanan atas terdapat logo Xiaomi. Tidak banyak yang dapat diungkap dari foto ini

Berbeda dengan foto kedua yakni, panel depan sebuah ponsel dengan angka 8 yang ditulis dengan spidol pada plastik pembungkus. Dari foto ini ada sejumlah petunjuk yang dapat menggambarkan ponsel keluaran Xiaomi yang akan datang ini.

Dimulai dengan bentuk keseluruhan panel. Xiaomi tampaknya mengikuti jejak tren terbaru dengan memperkenalkan layar tinggi lengkap dengan poni atau notch pada bagian atas. puncak kedudukan tertinggi. Namun sayangnya, ada sisa “dagu” yang cukup besar di bagian bawah.

Selain memiliki Poni, ponsel terbaru pabrikan Xiaomi ini juga akan dilengkapi dengan berbagai sensor, sesuai dengan rumor yang beredar. Xiaomi akan menggunakan teknologi penginderaan 3D yang diklaim akan menyaingi Face ID.

Baca juga: Beredar Video Xiaomi Mi 8 Pakai Fingerprint di Layar

Selain itu, bila melihat tampilan panel depan tersebut, kemungkinan Xiaomi akan menggunakan kamer ganda pada kamera depan.

Sedangkan berkaitan dengan spesifikasi, ponsel Xiaomi akan dilengkapi dengan Snapdragon 845 dari Qualcomm, RAM 8GB dan mungkin 128GB penyimpanan internal. Selain itu, juga dilengkapi pemindai sidik jari yang muncul pada display, serta menggunakan Android 8.1 Oreo terbaru. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI