Resmi! Asus Luncurkan ZenFone 5 dan ZenFone Live L1

Telset.id, Jakarta – Asus Indonesia merilis dua smartphone anyar sekaligus, yakni ZenFone 5 dan ZenFone Live L1. Peluncuran dua produk ini merupakan strategi Asus untuk menyasar semua segmen pengguna smartphone.

Menurut Regional Directory Asus South East Asia Benjamin Yeh, dengan adanya dua produk tersebut, pengguna bisa memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Asus ZenFone merupakan produk hasil inovasi terbaik kami dari tahun ke tahun. Hari ini kami mengumumkan dua pilihan smartphone terbaik untuk semua segmen pengguna,” ujar Benjamin dalam acara peluncuran Asus ZenFone 5 dan Asus ZenFone Live L1 di Jakarta, Kamis (17/5/2018).

Untuk ZenFone 5, kata Benjamin, Asus menyematkan teknologi kecerdasan buatan alias AI lebih konkrit dan kualitas kamera lebih baik.

Sedangkan Asus ZenFone Live L1 menawarkan berbagai fitur yang diidamkan banyak pengguna, termasuk layar besar, baterai tahan lama dan sistem penguncian hands free.

“ZenFone 5 merupakan model ZenFone pertama yang memanfaatkan AI. Dia memiliki dua kamera dan layar 6,2 inci serta rasio screen to body 90% berukuran sama dengan smartphone standar 5,5 inci,” jelasnya.

Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu menambahkan ZenFone Live L1 akan menjadi pilihan menarik untuk penikmat hiburan konten multimedia karena memiliki layar full view. Terlebih, smartphone ini memiliki rasio aspek 18:9 dengan resolusi 1440×720 piksel atau resolusi HD dengan rasio layar dan bodi 82%.

“Dengan ZenFone Live L1, Asus fokus pada pengguna generasi muda yang banyak melakukan aktivitas terkait multimedia. Dengan baterai berkapasitas 3000mAh, pengguna bisa menonton sembilan film, browsing hingga delapan jam atau memutar musik nonstop selama empat hari,” kata Galip.

Asus ZenFone Live L1 mulai dijual pada 21 dan 31 Mei mendatang lewat flash sale di JD.ID, dengan harga Rp1,299 juta (2G/16GB) dari harga normal Rp1,399 juta.

Asus ZenFone 5 dijual dengan harga Rp3,999 juta pada masa flash sale, dari harga normal Rp 4,299 juta. Sedangkan Asus ZenFone 5 Z dibanderol Rp6,499 juta untuk versi 6GB/128GB dan Rp7,499 juta untuk versi 8GB/256GB. [WS/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Charge Ponsel Saat Mandi, Remaja 15 Tahun Tewas Kesetrum

Telset.id, Jakarta - Mengisi daya ponsel terbukti tidak boleh dilakukan di sembarang tempat. Seorang perempuan berusia 15 tahun yang...

Cara Resize Ukuran Foto di Smartphone Tanpa Aplikasi

Telset.id - Smartphone masa kini sudah dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi. Ini berimbas pada ukuran file dari foto yang...

Wow! Jutaan Burung Terdeteksi Migrasi dari Amerika Selatan

Telset.id, Jakarta - Sebuah radar cuaca di Florida Keys telah menangkap gambar proporsi Hitchcockian, yakni segerombolan besar burung yang...

Angkatan Laut AS Kembangkan Robot Belalang untuk Lacak Bom

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan telah mendapatkan guyuran dana dari Angkatan Laut Amerika Serikat (AS). Dana tersebut bakal digunakan...

Modem Snapdragon X60 Meluncur, Pertama dengan Fabrikasi 5nm

Telset.id, Jakarta - Qualcomm telah meluncurkan modem 5G terbaru, yakni Snapdragon X60. Modem ini merupakan modem 5G ketiga yang diluncurkan oleh...
- Advertisement -
X
X