Apple Watch Series 3 LTE Hadir di 4 Negara Baru

Telset.id, Jakarta – Apple resmi merluncurkan jam tangan pintar terbaru bernama Apple Watch Series 3. Kali ini, Apple Watch Series 3 yang dirilis merupakan versi jaringan LTE.

Menurut 9to5mac, Apple Watch Series 3 LTE yang mendukung eSIM dengan nomor sama di perangkat iPhone tersebut tak cuma bakal dirilis di negara langganan, tetapi juga empat negara baru.

Empat negara bru tujuan pemasaran Apple Watch Series 3 LTE adalah Swedia, India, Denmark, dan Taiwan. Jadi, total ada 16 negara yang sudah mendukung Apple Watch Series 3 LTE.

Meski demikian, dibanding Apple Watch Series 3 non-LTE, cakupan pemasaran Apple Watch Series 3 LTE masih kalah jauh. Apple Watch seri ini telah merambah 30 negara di dunia.

Di Taiwan, kehadiran Apple Watch Series 3 LTE akan didukung oleh lima operator lokal. Kelimanya meliputi Taiwan Mobile, FarEsTone3, Telecom3, Chunghwa, sert aAPT3.

Di Swedia dan Denmark, Apple Watch Series 3 LTE didukung oleh jaringan 3. Sementara di India, Apple Watch Series 3 LTE didukung oleh operator lokal bernama Reliance Jio dan Airte.

Khusus operator Reliance Jio dan Airte di India, kabarnya tidak memberlakukan aturan tambahan biaya karena paket data untuk Apple Watch Series 3 LTE diambil dari langganan di iPhone. [BA/IF]

Source Link

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI