Era Kebangkitan ‘Mesin Seks’ Sudah Dimulai

Telset.id,Jakarta – Era kebangkitan ‘mesin seks’ sudah dimulai, sebuah penelitian baru-baru ini menyebutkan saat ini empat dari sepuluh orang di Amerika mengaku ingin berhubungan intim dengan robot seks.

Bahkan, studi menyebutkan satu dari empat orang di Amerika ingin berhubungan seks dengan robot minimal sekali, hanya sekadar untuk mencoba.

Robot seks akan mulai dijual tahun ini, oleh sejumlah startup yang menjual droid untuk kepuasan pria dan wanita.

Misalnya Harmony, robot wanita yang dilengkapi dengan vagina yaang bisa mengeluarkan dan juga sensor sentuhan. Atau Henry, robot seks versi laki-laki setinggi 6 kaki yang disebut sebagai “manusia super seks”.

16 orang Amerika yang menerima kehadiran robot seks mengatakan mereka akan sering berhubungan seks dengan robot ketika telah tersedia di pasaran. Yang mengejutkan, mereka juga lebih suka “melakukannya” dengan droid daripada manusia.

Data di atas, berasal dari survei sebanyak 2000 orang Amerika yang dilakukan oleh perusahaan retailer sex toy, EdenFantasys.com.

Dalam surevi tersebut, responden juga ditanya seperti apa robot seks yang sempurna menurut mereka. Hasilnya 41 persen menyebut, mereka bernafsu dengan robot yang dapat berbicara, memiliki kenangan dan perasaan.

Studi ini dapat menjadi masukan bagi perusahaan startup yang memproduksi robot seks untuk membuat droid sesuai dengan keinginan konsumen menggunakan aplikasi yang disinkronkan.

Namun, para responden hanya mau membeli robot seks dengan harga kisaran USD 1.666. Sayangnya, harga tersebut tidak akan cukup untuk membeli droid sesuai dengan yang mereka inginkan. Sebab, diperkirakan robot seks yang dilengkapi dengan AI setidaknya akan dijual sekitar £ 8.000.

Berita Terkait: Duh, Orang akan Lebih Suka ‘Ngeseks’ dengan Robot

“Robot telah memasuki ruang manusia di mana-mana, dan seperti yang ditunjukkan penelitian, tidak terkecuali dengan seks,” kata Fred Petrenko dari EdenFantasys.

“Menciptakan sexbot yang sempurna akan menjadi tantangan besar baik secara ilmiah dan komersial,” ujarnya.

Mayoritas responden mengatakan robot seks akan mempengaruhi kehidudapn masyarakat. 55 persen responden, juga mengatakan masyarakat akan terbiasa 50 tahun mendatang. [BA/HBS]

Sumber: Mirror

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -