5 Situs yang Wajib Diketahui Pengguna Google

Google Activity

Google juga menyediakan situs yang memudahkan pengguna untuk melihat aktivitas mereka ketika menggunakan perangkat Android dan browser Google Chrome, hingga ketika mencari informasi dalam satu tempat.

Misalnya saja ketika pengguna menekan tombol Android pada Google Activity. Mereka dapat dengan mudah melihat riwayat aplikasi apa saja yang terakhir mereka gunakan dengan cukup lengkap. Seperti berapa kali aplikasi itu dijalankan, hingga waktu aplikasi tersebut digunakan.

Baca Juga: 4 Aplikasi di Smartphone yang Harus Dihapus Sekarang

Begitupun saat menggunakan browser, pengguna juga dapat melihat situs apa saja yang mereka akses bahkan hingga judul website dan juga thumbnail gambar dari situs yang diakses.

Google Devices

Ingin tahu perangkat apa saja yang sedang terhubung dan pernah dihubungkan dengan akun Google? Well, raksasa pencarian ini juga menyediakan situs khusus yang memungkinkan pengguna untuk mengetahui perangkat apa saja yang terhubung dengan akun Google mereka.

Baca Juga: Ini 5 Aplikasi Keamanan Paling Ampuh untuk Android

Tak cuma smartphone yang terlihat, PC desktop atau laptop pun akan muncul pada situs tersebut. Bahkan, akan ada keterangan waktu terakhir kapan perangkat itu digunakan. Keren kan? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI