Sambut Ramadhan Indosat Ooredoo Tawarkan Paket Serba Unlimited

Telset.id, Lampung – Sambut Ramadhan kali ini, Indosat Ooredoo tawarkan Layanan serba unlimited dengan menawarkan  meluncurkan paket unlimited terbaru yang semakin melengkapi paket bulanan unlimited.

Departement Head Acqusition-Mass Market Indosat Ooredoo, Andre Reinaldy mengatakan, paket unlimited terbaru hadir dengan masa aktif 3 hari dan 7 hari. Dengan dipersingkatnya masa berlaku paket unlimited, IM3 Ooredoo memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk menikmati internetan tanpa batas sepuasnya.

“Paket unlimited dengan masa berlaku 3 hari dan 7 hari ini bisa didapatkan dengan harga menarik, mulai dari Rp5.000 dan Rp12.000,” ujar  Andre saat presentasi peluncuran Paket Unlimited di Hotel Sheraton, Rabu (18/4/2018).

Lebih lanjut Andre menjelaskan, nantinya para pelanggan dapat menggunakan unlimited Youtube, Chatting, Sosmed Gak habis-habis bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama.

Sebagai tambahan, kecepatan jaringan tidak akan terpengaruh saat kuota utama habis. “Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa registrasi. Pelanggan hanya perlu membayar satu kali, tanpa harus membayar lebih,”ungkap Andre.

Bagi masyarakat luas yang ingin berlangganan paket unlimited, dapat datang langsung ke outlet maupun Gerai Indosat Ooredoo terdekat, tekan *123# pilih unlimited atau dapat mengakses aplikasi myIM3 dari smartphone Anda. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI