5 Alasan Kenapa Harus Mengganti Smartphone

Telset.id – Ada orang-orang yang suka makanan pedas, atau mereka yang memiliki gigi manis. Yah, seperti bagaimana orang memiliki selera makanan yang berbeda, ada juga berbagai jenis pengguna ponsel.

Jadi untuk menjawab pertanyaan seberapa sering Anda harus mengganti smartphone akan bergantung pada selera dan jenis penggunaan Anda. Meskipun artikel ini tidak akan mengungkapkan resep ajaib atau formula rahasia, kami akan membagikan beberapa poin yang harus Anda ingat ketika Anda berpikir untuk mengganti smartphone Anda.

Berikut 5 Alasan Kenapa Harus Mengganti Smartphone :

Smartphone Semakin Lambat

Ketika hal ini sudah terjadi pada smartphone Anda, mungkin ini saat yang tepat but mengganti smartphone Anda. Pasalnya Anda kan mengalami waktu lama untuk menjalankan setiap perintah yang Anda jalankan. Jika Anda berpindah dari WhatsApp ke Facebook dan rasanya seperti Anda seddang menunggu orang main catur.

 Versi Android Anda sudah usang

Ketika produsen perangkat Anda menolak untuk merilis pembaruan, itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda perlu mengubah ponsel cerdas Anda. Telepon yang ketinggalan jaman lebih rentan terhadap serangan, karena Anda akan kehilangan dukungan untuk pembaruan keamanan dan aplikasi yang paling sering Anda gunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI