Dugaan Galaxy S9 Mini Muncul di Geekbench

Telset.id, Jakarta – Tahun 2018 ini, apakah Samsung kembali membawa kembali seri ‘mini’ dari flagships Galaxy S-nya? Yah, hal ini bisa menjadi kenyataan, pasalnya perangkat Samsung dengan nomor model SM-G8750 diduga sedang diuji di Geekbench yang rumornya sebagai Galaxy S9 mini.

Rumor ini pertama kali di twit oleh akun mmddj, yang menyebutkan bahwa Geekbench sedang melakukan ujicoba Galaxy S9 mini.

Baca Juga : Ganggu Amazon, Google Siapkan Perangkat Smart Display

Di twit tersebut disebutkan bahwa perangkat memiliki spesifikasi mid-range, dengan menggunakan Snapdragon 660 SoC dengan delapan core clock pada 1.84GHz dan 4GB RAM.

Smartphone ini  menjalankan Android 8.0 Oreo, yang mendukung fakta bahwa SM-G8750 adalah perangkat baru yang saat ini sedang mengalami pengembangan. Tidak ada spesifikasi lain yang dapat diperoleh dari Geekbench.

Tapi, sekali lagi, ini belum tentu Galaxy S9 mini atau yang lain. Nomor model tentu tidak menjadi jaminan sebuah seri perangkat. Seperti sebelumnya  Galaxy S5 Active memiliki nomer model  SM-G870A, tetapi Samsung menggunakan nomor model SM-G89xA. Ada kemungkinan SM-G8750 akan menjadi ponsel mid-range  eksklusif untuk pasar Cina untuk bersaing dengan produsen lokal , meskipun pada saat ini, tidak ada cara untuk memastikannya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI