LG Berkolaborasi dengan Grup K-Pop BTS

Telset.id, Jakarta – Dalam rangka mendukung kampanye smartphone besutannya, LG berkolaborasi dengan grup boy band K-Pop bernama BTS.

Pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut telah menandatangani kontrak dengan grup boy band yang menjadi pemenang dalam Top Social Artist of the Year pada 2017 Billboard Music Awards.

“Sukses BTS menjadi superstar internasional dicapainya melalui talenta, inovasi dan otentisitasnya. Kualitas inilah yang membuat BTS sangat tepat berpasangan dengan smartphone LG,” ujar Kim Su-young, Vice President dan Head of Marketing LG Electronics Mobile Communications Company.

Lebih lanjut ia menyatakan, kolaborasi ini diharapkan dapat menjangkau masyarakat global terkait pesan yang dibawa LG melalui smartphonenya.

“Produk LG Mobile memiliki pesan yang berkesesuaian yaitu membawa inovasi yang berani dengan keunikan tersendiri,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Nokia 2010 Bakal Reborn, Seperti Apa?

Sebagai sebuah grup boy band K-Pop, nama BTS mulai berkibar sejak tercatat sebagai artis K-Pop pertama yang berhasil menembus tangga lagu Billboard Top 10 dan tampil dalam perhelatan American Music Awards.

Kolaborasi LG dan BTS ini dikatakan akan terjalin dalam berbagai kampanye pemasaran termasuk menjadi membintangi iklan TV dan kampanye di sosial media. Ragam kampanye disusun merefleksikan kepribadian unik penuh warna dari masing-masing anggota BTS yang berjumlah tujuh orang. Talenta, sikap, dan hubungan band dengan para penggemarnya menjadi sorotan utama kampanye ini yang juga mewakili kualitas yang ingin dihadirkan LG untuk smartphone terbarunya di kuartal ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI