Tambah Hashtag di Profile Instagram Bukan Lagi Perkara Sulit, Begini Caranya!

Telset.id, Jakarta – Instagram telah menghadirkan fitur baru yang terbilang sederhana. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk makin “meramaikan” halaman Profile mereka dengan menyertakan hashtag serta link untuk menuju akun pengguna Instagram lainnya.

Fitur ini sendiri muncul pada pembaruan yang disebarkan Instagram hari ini. Lantas bagaimana cara menggunakannya? Tenang, Tim Telset.id akan berbagi cara untuk meletakkan atau menambah hashtag di Profile Instagram untuk Anda. Yuk simak!

  • Pertama yang harus dilakukan adalah pastikan aplikasi Instagram Anda telah diperbarui hingga versi terakhir.
  • Jika sudah, buka aplikasi Instagram entah itu versi Android atau iOS. Kemudian, masuk ke halaman Profile yang tombolnya berada di kanan bawah layar.
  • Setelah itu, tekan tombol tiga titik bertumpuk di kanan atas layar. Scroll ke bawah dan pilih opsi Edit Profile.

  • Nah, sekarang masukkan hashtag atau link akun Instagram lain di bagian Bio. Untuk hashtag, Anda wajib menyertakan simbol “#”, sementara untuk link akun harus menggunakan simbol “@”.

  • Khusus untuk link akun Instagram, akun siapapun yang Anda sertakan pada Bio akan mendapatkan notifikasi bahwa Profile mereka telah ditulis dalam Bio.

  • Mereka dapat memutuskan untuk menghapus link tersebut atau tidak. Jika memutuskan untuk menghapusnya, maka link akun tidak lagi tersedia.

Bagaimana, mudah kan cara menaruh hashtag atau link akun Instagram di Bio Anda? Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mempromosikan akun Instagram bisnis Anda, teman, dan lainnya. Sementara untuk hashtag, mungkin Anda bisa mempopulerkan hashtag “ciptaan” sendiri dari Bio. (FHP/IF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI