Oppo F7 akan Memiliki Tiga Varian dengan Kamera depan 25 MP

Telset.id, Jakarta – Rumor yang beredar Oppo F7 akan diluncurkan dengan label harga yang lebih terjangkau. Nantinya perangkat ini akan diluncurkan dalam tiga varian.

Diungkap dari situs Slashleaks, OPPO F7 digosipkan akan hadir dalam bentuk tiga varian, yakni OPPO F7 varian reguler, OPPO F7 varian 128 GB dan varian terakhir, yakni OPPO F7 Youth. Menariknya, ketiga varian tersebut tetap dibekali dengan kamera depan kelas kakap, yakni 25 MP.

Oppo smartphone selalu fokus pada performa kamera, dan hal yang sama berlaku untuk smartphone ini. Tiga variannya akan hadir dengan kamera depan 25 MP untuk selfie yang menarik kamera juga dilengkapi dengan teknologi kecerdasan butan (AI). Fungsinya untuk mempercantik diri dengan cara yang cerdas dan otomatis.

Oppo F7 juga akan hadir dengan penyimpanan internal 128 GB yang konon ditawarkan haga yang sangat terjangkau dan hampir tidak mungkin ditemukan di ponsel terjangkau.

Desainnya sendiri  Oppo F7 dan F7 Youth akan memiliki nuansa iPhone X yang akan menampung kamera depan dan lubang suara. Tapi, tidak seperti iPhone X , akan ada bezel yang lebih tebal di bagian bawah bagian depan, seperti yang bisa Anda lihat di poster.

[Baca Juga : Cara Gunakan AR Emoji Mickey dan Minnie Mouse di Galaxy S9]

Rasio screen-to-body akan mendekati 90%. Nantinya layar akan memiliki rasio aspek 19: 9; Hal ini juga diharapkan memiliki ukuran 6,2 inci dan resolusi Full HD + dengan 1080 x 2280 piksel. Perangkat akan olahraga desain unibody logam penuh.

Tapi kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui segala hal tentang smartphone  ini, karena tanggal peluncurannya telah ditetapkan 26 Maret di Mumbai. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI