Samsung Resmi Lakukan Penjualan Perdana Duo Galaxy S9 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus sudah resmi diperkenalkan minggu lalu di Jakarta. Kini dua smartphone jagoan Samsung itu mulai dijual ke masyarakat, mulai hari ini, Jumat (16/3/2018).

Kali ini samsung melakukan di empat titik secara serentak, yaitu Central Park Mall, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta; Pakuwon Mall, Surabaya dan Sun Plaza, Medan.

Setelah acara Consumer Launch hari ini, Galaxy S9 dan S9 Plus ini sudah bisa dibeli langsung di outlet resmi Samsung di Indonesia. Acara Consumer Launch ini berlangsung selama tiga hari mulai Jumat 16 Maret hingga Minggu, 18 Maret 2018.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang menyampaikan, peluncuran perdana Galaxy S9 dan S9+ bagi konsumen Indonesia secara luas ini sekaligus menandai lahirnya standar baru dalam menciptakan dan menikmati konten melalui smartphone.

“Dengan dukungan fitur inovatif yaitu Super Slow-mo dan Dual Aperture, Galaxy S9 dan S9+ mampu memberikan nuansa baru dalam bersosial media. Sedangkan lewat fitur My Emoji, pengguna dapat menciptakan dan berbagi konten yang lebih persoal,” kata Jo Semidang dalam keterangan resmi, Jumat (16/3).

Berdasarkan data dari GFK pada kuartal keempat tahun 2017, Samsung telah menguasai pasar lebih dari 48%.

[Baca Juga : Cara Gunakan Google Lens di Smartphone Android]

“Tahun ini, lewat kehadiran Galaxy S9 dan S9+, Samsung optimis dapat memberikan kontribusi positif pada pertumbuhan pasar smartphone. Karena kami percaya inovasi yang kami hadirkan dapat membantu konsumen melakukan hal yang tidak mungkin mereka lakukan sebelumnya menjadi hal  yang mungkin,” imbuh Jo.

Galaxy S9 berlayar 5.8-inch dengan kapasitas RAM 4GB dan memori 64 GB dibanderol dengan harga Rp. 11.499.000, Galaxy S9+ berlayar 6.2-inch dengan kapasitas RAM 6GB dan memori 64 GB dibanderol Rp 12.999.000, sedangkan Galaxy S9+ berkapasitas 256 GB dibanderol dengan harga Rp 14.499.000. Khusus peluncuran di Jakarta tersedia Galaxy S9+ dengan memori 128 GB dibanderol dengan harga Rp 13.499.000. Galaxy S9 dan S9+ tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan warna Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Selama periode peluncuran perdana, Samsung menghadirkan sejumlah penawaran menarik bagi calon konsumen S9 dan S9+. Hari ini juga konsumen berkesempatan mendapatkan penawaran trade-in mulai dari Rp4.000.000 ditambah cash back hingga Rp600.000 dan program cicilan nol persen.

Untuk konsumen yang akan melakukan pembelian regular, Samsung menyediakan bundling promo menarik seperti speaker Harman Kardon Onyx mini ditambah cash back hingga Rp800.000 dan cicilan nol persen melalui bank yang telah menjadi mitra Samsung. Sebagai tambahan untuk konsumen yang melakukan purchase with purchase (PWP) dengan Gear S3, Fit 2 Pro, Gear Sport konsumen berhak mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI