Kejar Target Pascabayar, XL Axiata Gandeng Maudy Ayunda

Telset.id, Jakarta – XL Axiata memiliki target baru di tahun 2018, khususnya di bisnis pascabayar mereka. Menurut Group Head Premium Product XL Axiata, Lyra Filiola, pihaknya menargetkan penambahan 200 ribu pengguna untuk sepanjang tahun 2018.

“Sekarang sudah 800 ribu (jumlah pengguna saat ini), kita menargetkan menjadi 1 juta pelanggan,” katanya di acara peluncuran paket baru XL Prioritas, di Jakarta, Kamis (15/03/2018).

Untuk mencapai targetnya, XL pun menyiapkan beberapa strategi salah satunya dengan menghadirkan brand ambassador baru yakni Maudy Ayunda yang akan mendampingi Hamish Daud. Dijelaskan Lyra, dengan gandeng Maudy Ayunda akan memberikan nuansa baru bagi XL Prioritas dan mempresentasikan segmen yang berbeda.

“Maudy itu merepresentasikan segmen berbeda. Dia targetnya segmen lebih muda berumur 23 tahun sampai 35 tahun,” jelasnya.

Selain pemilihan brand ambassador baru, XL pun memberikan promo baru bagi para pengguna yang ingin pindah dari operator lain ke layanannya. Menurut Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, pengguna operator lain yang ingin pindah ke layanan XL Prioritas akan mendapatkan diskon khusus.

“Siapapun yang ingin pindah, akan mendapatkan promo diskon 50% XL Prioritas selama 6 bulan,” ucapnya.

Meski terlihat kecil targetnya, Lyra juga menjelaskan bahwa akuisisi pelanggan pascabayar tidak seperti pelanggan prabayar. Itu karena terdapat beberapa tahap verifikasi data pelanggan terlebih dahulu seperti menggunakan KTP, kewajiban untuk melakukan deposito atau kartu kredit, dan lainnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI