Sekarang Bisa Lihat Feed Teman di Tinder

Telset.id, Jakarta – Fitur Feed di Tinder sekarang diluncurkan ke pengguna di seluruh dunia. Perusahaan aplikasi kencan tersebut mengonfirmasi bahwa pengguna sekarang bisa melihat pembaruan foto maupun musik yang dilakukan oleh pengguna lain.

Sekadar informasi, fitur Feed berguna untuk memperlihatkan garis waktu kronologis aktivitas terbaru di berbagai media sosial. Di Tinder, menurut The Verge, pengguna biasa melakukan pembaruan foto maupun musik yang didengarkan lewat Spotify.

[Baca juga: Duh! Aplikasi Tinder Rawan Dibajak]

Nah, dengan inovasi baru tersebut, pengguna sekarang bisa mengomentari update foto ataupun musik yang muncul di halaman depan akun Tinder. Setidaknya, cara itu bisa menjadi langkah pembuka yang cukup elegan untuk mendekatkan diri dengan lawan jenis.

Keberadaan fitur Feed juga merupakan cara lain bagi pengguna untuk memulai percakapan yang lebih intim dengan pengguna lain. Sebab, bisa saja, kan, Anda sempat gagal kopi darat atau melakukan percakapan langsung dengan orang incaran di Tinder.

Memang, mungkin sedikit agak aneh kalau tiba-tiba ada pengguna memperkenalkan diri ke pengguna lain di Tinder dengan mengomentari daftar aktivitas yang bergulir di Feed. Tapi, at least, cara tersebut nggak memalukan amat, lah. Namanya juga usaha.

[Baca juga: Awas! Data Tinder Anda Bisa Diintip Lewat WiFi]

Saat mengetes fitur Feed pada Desember 2017 lalu, Tinder juga menyertakan unduhan terkini di Instagram. , Namun, bagian itu tampaknya telah dihapus. Bisa jadi hal tersebut dianggap terlalu berlebihan oleh para pengguna. [SN/HBS]

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI