Beranda Gizmo Xiaomi Membuka Authorized Mi Store di Kelapa Gading

Xiaomi Membuka Authorized Mi Store di Kelapa Gading

Telset.id, Jakarta – Xiaomi, membuka Authorized Mi Store terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Toko yang lokasinya strategis di pusat keramaian lantai satu Mal Kelapa Gading 1 telah resmi dibuka oleh Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

“Authorized Mi Store terbaru ini merupakan salah satu langkah untuk merealisasikan strategi untuk berekspansi dalam konsep “new retail” serta memberikan pengalaman berbelanja online-to-offline untuk para pelanggan,” ujar Steve dalam Keterangan Pers yang di terima Telset.id, Senin (12/3/2018).

Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager bersama Hasan Aula, CEO Erajaya Group terlihat sedang melayani dan memberikan informasi produk kepada beberapa pelanggan pertama yang hadir pada pembukaan Authorized Mi Store Mal Kelapa Gading 1.

Lebih lanjut Steven mengatakan, Untuk terus mencapai visi Xiaomi untuk membawa inovasi kepada semua orang, Authorized Mi Store Mal Kelapa Gading 1 yang terletak di LT. 1 Unit F No. 286 ini juga menyediakan produk smartphone Xiaomi di antaranya Redmi Note 4, Mi A1, Redmi 5A, Redmi 5 dan lebih banyak lagi.

Smartphone terbaru dari Xiaomi, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus juga tersedia di Authorized Mi Store Mal Kelapa Gading 1 dengan harga yang luar biasa mulai dari Rp1,699,000 untuk Redmi 5 dan Rp2,199,000 untuk Redmi 5 Plus.

[Baca Juga : Canggih! Helm Ini Bisa Lihat Kehidupan Nyamuk]

Kedua perangkat tersebut dilengkapi dengan fitur yang menarik seperti 18:9 full screen display, Qualcomm Snapdragon chipset yang hemat daya, kamera depan dengan selfie light hingga baterai berkapasitas tinggi. Dengan hadirnya Authorized Mi Store, Xiaomi bertujuan untuk menciptakan pengalaman belanja online-to-offline yang mulus bagi pelanggannya.

Selain itu, ada pula smartphone Xiaomi lainnya, seperti Redmi Note 4, Redmi 5A, hingga Mi A1. Sementara, berbagai produk ekosistem Xiaomi antara lain adalah Mi Band 2, Mi Power Bank, hingga Mi Bluetooth Speaker.

Authorized Mi store memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan hands-on experience dengan rangkaian smartphone Xiaomi terkini serta produk-produk ekosistemnya. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi produk secara langsung kepada penjaga toko setiap hari mulai pukul 10:00 – 22:00. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest

Dear Apple, Contek 5 Fitur Galaxy Note 20 Ultra Ini untuk iPhone 12

Telset.id - Samsung Galaxy Note 20 Ultra merupakan smartphone flagship yang memiliki berbagai fitur canggih di dalamnya. Fitur-fitur ini mungkin saja menjadi inspirasi bagi brand lain untuk...

Galaxy Note 20 vs Note 10 vs Note 9: Apa Perbedaannya?

Telset.id, Jakarta – Samsung akhirnya mengumumkan ponsel premium terbarunya, Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Kedua smartphone diklaim membawa peningkatan spek yang...

AS Gencar “Bersih-bersih” Aplikasi China, TikTok Jadi Sasaran

Telset.id, Jakarta  – Presiden Donald Trump meningkatkan upaya untuk membersihkan aplikasi China yang "tidak dipercaya" dari jaringan digital Amerika Serikat (AS). Mereka menuding TikTok...