Ingin Ditemani Super Mario di Perjalanan? Begini Caranya!

Telset.id – Untuk memperingati hari jadi Mario atau dikenal dengan Mario Day yang dirayakan setiap tanggal 10 Maret, Google dan Nintendo bekerjasama untuk menghadirkan karakter Super Mario di dalam aplikasi Google Maps.

Karakter legendaris itu sendiri akan hadir di Google Maps selama seminggu ke depan. Namun untuk memunculkan karakter Super Mario dalam Google Maps ada caranya yang harus Anda lakukan.

[Baca juga: Jangan Kaget! Ada Mario ‘Wara-wiri’ di Google Maps]

Nah, bagi Anda yang belum tahu, kali ini tim Telset.id akan membagikan cara untuk hadirkan karakter Super Mario di Google Maps. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah pastikan aplikasi Google Maps telah diperbarui hingga versi terakhir atau versi 9.73.0.
  • Jika sudah, sekarang buka aplikasi Google Maps, dan masukkan tempat tujuan perjalanan Anda terlebih dahulu dan tekan tombol Directions di bagian kanan bawah layar.

  • Selanjutnya, jangan tekan tombol Start, melainkan tekan tombol berbentuk “?” di sebelah tombol Start. Yang menarik, ketika Anda menekan tombol “?“, akan ada suara yang mirip seperti efek suara ketika karakter Super Mario mendapatkan koin di dalam permainannya.

  • Akan muncul menu popup yang mungkinkan Anda untuk bisa bepergian ditemani Super Mario. Tekan Let’s-A Go untuk melanjutkan dan otomatis akan ada lagi suara khas Super Mario.

  • Setelah itu, perjalanan Anda ke tempat tujuan pun akan ditemani dan diarahkan oleh Super Mario yang mengendarai go kart berwarna merah.

Bagaimana mudah kan caranya? Yuk segera cobain agar perjalanan Anda semakin seru! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Benarkah Tabrakan Galaksi Pacu Pembentukan Tata Surya?

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan mengemukakan bahwa peristiwa tabrakan dalam skala kolosal berupa jatuhnya dua galaksi kemungkinan telah membuka...

Rekomendasi 10 Aplikasi Karaoke Terbaik Android 2020

Telset.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 membuat banyak tempat karaoke ditutup sementara. Tetapi bagi Anda yang hobi bernyanyi atau karaoke...

China Siap Balas Kanada Menyoal Putusan Ekstradisi Bos Huawei

Telset.id, Jakarta - Putusan pengadilan yang mengizinkan ekstradisi bos Huawei, Meng Wanzhou, ke Amerika Serikat (AS) pada Rabu (27/5/2020)...

Muncul di Kelas Zoom Anaknya Sambil Telanjang, Ibu Ini Ngakak

Telset.id, Jakarta  - Seorang ibu tiga anak asal Jacksonville, Florida, AS, Ashley Foret Smith, secara tidak sengaja membuat penampakan...

Benarkah iPhone 12 Bakal Hadir dengan Warna Navy Blue?

Telset.id, Jakarta - Apple disebut-sebut akan menghilangkan warna Midnight Green di iPhone 12, untuk kemudian diganti dengan Navy Blue....
- Advertisement -