Ingin Ditemani Super Mario di Perjalanan? Begini Caranya!

Telset.id – Untuk memperingati hari jadi Mario atau dikenal dengan Mario Day yang dirayakan setiap tanggal 10 Maret, Google dan Nintendo bekerjasama untuk menghadirkan karakter Super Mario di dalam aplikasi Google Maps.

Karakter legendaris itu sendiri akan hadir di Google Maps selama seminggu ke depan. Namun untuk memunculkan karakter Super Mario dalam Google Maps ada caranya yang harus Anda lakukan.

[Baca juga: Jangan Kaget! Ada Mario ‘Wara-wiri’ di Google Maps]

Nah, bagi Anda yang belum tahu, kali ini tim Telset.id akan membagikan cara untuk hadirkan karakter Super Mario di Google Maps. Yuk simak!

  • Pertama yang harus Anda lakukan adalah pastikan aplikasi Google Maps telah diperbarui hingga versi terakhir atau versi 9.73.0.
  • Jika sudah, sekarang buka aplikasi Google Maps, dan masukkan tempat tujuan perjalanan Anda terlebih dahulu dan tekan tombol Directions di bagian kanan bawah layar.

  • Selanjutnya, jangan tekan tombol Start, melainkan tekan tombol berbentuk “?” di sebelah tombol Start. Yang menarik, ketika Anda menekan tombol “?“, akan ada suara yang mirip seperti efek suara ketika karakter Super Mario mendapatkan koin di dalam permainannya.

  • Akan muncul menu popup yang mungkinkan Anda untuk bisa bepergian ditemani Super Mario. Tekan Let’s-A Go untuk melanjutkan dan otomatis akan ada lagi suara khas Super Mario.

  • Setelah itu, perjalanan Anda ke tempat tujuan pun akan ditemani dan diarahkan oleh Super Mario yang mengendarai go kart berwarna merah.

Bagaimana mudah kan caranya? Yuk segera cobain agar perjalanan Anda semakin seru! (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI