Xbox One Otomatis Gunakan Mode Permainan TV

Telset.id, Jakarta – Banyak TV memiliki mode permainan yang menonaktifkan pengolahan gambar untuk mengurangi lag, jadi anda harus mengubah mode tiap ingin bermain game. Atau sebaliknya sesudah bermain, mode permainan harus diubah kembali, yang lama kelamaan ini mungkin bisa bikin bete juga.

Untungnya, Microsoft paham betul masalah ini dan telah meluncurkan sejumlah update Xbox One yang akan datang, termasuk dukungan untuk Auto Low Latency Mode.

Namun Anda harus memiliki TV yang kompatibel (seperti beberapa model TV Samsung), yang akan mengenali Xbox Anda dan mengaktifkan mode rendah lag, hanya ketika sedang memainkan perangkat itu.

TV Anda akan kembali ke mode normal saat Anda selesai atau beralih menonton film. Perbaikan tersebut diperkirakan hadir akhir 2018.

Selain itu, microsoft juga melakukan perbaikan lain seperti memungkinkan refresh rate variabel untuk sistem Xbox One S dan One X, yang terhubung ke monitor PC yang mendukung AMD Freesync. Fitur ini berguna jika Anda lebih suka bermain di meja kerja, bukan di ruang tamu.

Anda juga bisa mengharapkan browser Edge mendukung download dan upload (misalnya, gambar yang ingin digunakan sebagai wallpaper Xbox) dan berbagi Twitter yang menampilkan media secara in-line.

[Baca juga: Microsoft Bikin Xbox One S Edisi Paul Walker]

Perbaikan lainnya adalah Anda dapat segera berbagi kontroler permainan dengan penonton saat melakukan streaming di Mixer. Pembaruan ini mestinya bisa dinikmati pada musim semi.

Sebelumnya, sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang Paul Walker sebagai pemeran sosok Brian di film Fast and Furious, Microsoft bekerja sama dengan React Out Worldwide (ROWW), meluncurkan Xbox One S edisi Paul Walker.

ROWW sendiri merupakan sebuah lembaga bentukan Paul. Konsol game ini tentu saja berbeda dengan Xbox One S lainnya karena dibalut kelir warna hijau.

Dipilihnya warna hijau karena mirip seperti mobil pertama bagi Paul Walker di film The Fast and Furious yang jadi ajang balapan pertama kalinya dengan Vin Diesel atau Dominic Toretto.

Selain tampilan warnanya yang berbeda, Xbox One S edisi Paul Walker itupun ditandatangani oleh beberapa teman Paul sekaligus pemeran Fast and Furious, yakni Vin Diesel, Tyrese Gibson, dan lainnya, termasuk saudara kandung Paul Walker yakni Cody Walker. [WS/HBS]

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Peluncuran Lenovo Legion, Resmi Tanggal 22 Juli

Telset.id - Lenovo santer diberitakan akan segera meluncurkan smartphone gaming perdananya, Lenovo Legion. Dan kini, Lenovo mengkonfirmasi tanggal peluncuran...

Karyawan Telkomsel Donasi Masyarakat Terdampak Covid-19

Telset.id,Jakarta-Telkomsel telah menggalang dana yang dikumpulkan secara sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel untuk disalurkan kepada masyarakat,...

Update MIUI 12 Siap Rilis, Ini Daftar HP yang Kebagian

Telset.id, Jakarta - Kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Xiaomi. Dalam waktu dekat Xiaomi menjanjikan akan segera merilis...

Pengguna Tri Salurkan Donasi Covid-19 Lewat UNICEF

Telset.id, Jakarta - Hutchison 3 (Tri Indonesia) berhasil mengajak pengguna untuk melakukan donasi melalui program donasi KitaBersatu. Pengguna Tri...

Vivo TWS Neo Dibanderol Rp 1 Jutaan di Indonesia

Telset.id, Jakarta - Kehadiran vivo X50 Series juga dilengkapi dengan peluncuran vivo TWS Neo. Ini merupakan produk pertama dari...
- Advertisement -