Ponsel Nokia Terbaik Ketiga untuk Update Security

Nokiafans.id, Jakarta – Sebenarnya bukan lagi kejutan jika Google Pixel menduduki urutan pertama dalam urusan update security. Pun demikian dengan Essential Phone yang memang dikenal sangat cekatan dalam hal pembaruan keamanan Android tepat waktu. Tapi, bagaimana dengan Nokia?

Percaya tidak percaya, seperti dilaporkan PhoneArena, brand asal Finlandia ini sukses kembali membuat kejutan kala namanya berada tepat dibawah Google Pixel dan Essential Phone sebagai ponsel yang sangat tanggap dalam hal pembaruan keamanan. Tentu saja, dengan mengesampingkan BlackBerry atau ponsel khusus lainnya.

Dengan peluncuran Nokia 7 Plus yang menawarkan tak sekedar tele zoom, tetapi juga baterai yang sangat besar, dan display 18:9 untuk harga dibawah Rp 5 juta, pilihan orang-orang, khususnya yang sangat peduli dengan pembaruan keamanan bukannya tidak mungkin akan tertuju pada ponsel Nokia.

So, tidak berlebihan jika baik Nokia 7 Plus, Nokia 8 Sirocco, dan Nokia 6 2018, menyusul jejak Nokia 8 untuk menjadi salah satu perangkat yang direkomendasikan Google bagi pengguna Enterprise, yang memang sangat identik dengan keamanan perangkat.

Source: Nokiafans.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI