Garmin Vivofit 4, Miliki Daya Tahan Baterai 1 tahun

Telset.id, Jakarta – Garmin mengumumkan Vivofit 4, pelacak aktivitas harian dengan masa aktif baterai luar biasa hingga lebih dari 1 tahun tanpa perlu pengisian daya  dan layar yang selalu menyala dan tetap terlihat di bawah sinar matahari.

Dirancang agar bisa dipakai sepanjang hari, Vivofit 4 aman dipakai berenang dan mandi, serta memiliki tali jam yang ramping dan nyaman. Vivofit 4 dapat langsung digunakan setelah dikeluarkan dari kemasan dan bisa dipasangkan dengan ponsel pintar untuk fitur-fitur tambahan. Mudah diatur dan sederhana penggunaannya, tak ada lagi yang perlu dilakukan selain mengenakannya.

“Pelacak aktivitas hanya efektif jika selalu dipakai, dan di sinilah kehebatan vivofit 4  tinggal sedikit diatur dan tak perlu lagi dipikirkan,” kata Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia. “Ini perangkat ideal bagi pemakai yang menginginkan keandalan tanpa repot-repot atau harus dilepas untuk mengisi daya.”

Sesuai namanya, Garmin Vivofit 4 merupakan penerus dari Vivofit 3. Gelang kebugaran ini memiliki layar always-on berwarna yang memungkinkan penggunanya memantau aktivitas, notifikasi, cuaca, dan informasi lainnya.

Berbekal teknologi Move IQ, Garmin Vivofit 4 akan secara otomatis mendeteksi setiap langkah yang dilakukan penggunanya, berapa jarak yang sudah ditempuh, dan berapa kalori yang terbakar.

Gelang kebugaran ini juga dapat memonitor kualitas tidur dan pengguna dapat mengatur target harian yang ingin dicapai. Selain itu, Vivofit 4 juga anti air sehingga bisa digunakan saat berenang. Sayangnya, belum ada sensor detak jantung.

Melalui aplikasi Garmin Connect, pengguna dapat menyesuaikan vivofit 4 dengan berbagai muka jam tangan, tema berwarna, dan teks yang dipersonalkan, seperti kontak darurat atau kalimat motivasi. Tali jam aksesoris yang bisa diganti-ganti (dijual terpisah) memudahkan untuk berganti warna dan gaya agar sesuai dengan suasana atau penampilan apa pun.

Vivofit 4 tersedia dalam warna Putih (S/M), Hitam Berbintik Hijau (S/M), dan Hitam (S/M dan L) dengan harga ritel yang disarankan Rp 999,000 dan akan tersedia mulai tanggal 23 Pebruari di Erafone dan Urban Republic Stores. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI