Aplikasi Google Sekarang Terintegrasi ke iMessage

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Google sekarang terintegrasi ke perangkat dengan sistem operasi iOS. Terobosan tersebut bertujuan untuk membantu pengguna menemukan dan berbagi informasi secara lebih leluasa via iMessage.

Menurut The Verge, aplikasi Google di iMessage memungkinkan pengguna untuk mencari dan berbagi video, dokumen bisnis, dan lain-lain. Sayang, fitur itu baru bisa diakses oleh pengguna peranti dengan sistem operasi iOS di Amerika Serikat.

Di sebelah kanan bilah penelusuran, ada tombol khusus untuk mengubah berbagai hal ke mode pencarian GIF. Jika sudah memiliki aplikasi besutan Google, manakala Anda perbarui ke versi terbaru, seharusnya secara otomatis muncul di iMessage.

Sebagai misal, ketika Anda sedang mencari cara untuk memanggang ikan, informasi terkait bakal tersaji lengkap, mencakup tips mencegah ikan supaya tidak menempel ke alat pemanggangan.

Bahkan, Google akan merekomendasikan ikan terbaik dipanggang beserta resep lezatnya. Dengan demikian, Anda bakal mendapatkan banyak faedah dari pemakaian aplikasi di iMessage.

[Baca juga: 8 Fitur Menarik yang Ditambahkan ke iMessage]

Bagi pengguna iPad dengan dengan sistem operasi iOS 11, sekarang Anda bisa menarik dan melepas untuk memindahkan teks, gambar, dan tautan ke dan dari aplikasi dari Google.

Ke depan, Google berencana mengembangkan inovasi tersebut sehingga pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan tatkala mengakses aplikasi buatan Google di peranti bersistem operasi iOS.[SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI